Simone Inzaghi Ungkap Harapannya Jelang Transfer Januari

Juru taktik Inter Milan, Simone Inzaghi secara terang-terangan menyebutkan akan lebih senang jika semua pemainnya yang ada saat ini tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Harapan sang pelatih inginkan semua pemain yang ada dalam tim tetap bertahan sangat wajar. Pasalnya, Inter Milan kini sedang dalam kondisi yang oke di Liga Italia di mana mampu berada di urutan pertama Serie A.

Selain itu, di awal musim Simone Inzaghi juga sudah kehilangan pemain kunci seperti Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea dan Achraf Hakimi yang bergabung ke PSG. Sedangkan belakangan ini, Alexis Sanchez yang menit bermainnya terbatas diberitakan akan pergi dari juara Liga Italia musim lalu tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabarnya, pemain sepak bola asal Chile itu berpeluang kembali ke Barcelona lagi. Kemudian, pemain Inter Milan lainnya yang juga disebut-sebut akan pergi dari Stefano Sensi dan Matias Vecino. Bahkan keduanya yang berpotensi lebih mungkin untuk pergi dari Nerazzurri.

Namun, Simone Inzaghi berharap di bursa transfer Januari 2022 tak ada pemainnya yang pergi meninggalkan Inter Milan.

Bicara kepada awak media, pelatih yang pernah tangani Lazio mengatakan keinginan kuatnya adalah semua pemain yang ada dalam timnya tetap dipertahankan. Ia juga menjelaskan senang bekerja dengan Alexis Sanchez.

Rasa bahagia Simone Inzaghi semakin bertambah lantaran pemain sepak bola berusia 33 tahun dalam sebulan terakhir bermain untuk raksasa Liga Italia. Menurutnya, yang dibutuhkan oleh eks pemain Arsenal tersebut adalah keberuntungan dan kondisi fisik yang bugar.

Selain itu, ia juga menjelaskan merasa beruntung punya empat striker saat ini dan Inzaghi ingin mempertahankan semua pemain lini depan Inter Milan yang ada sekarang.

Tim asuhan Simone Inzaghi pada awal tahun 2022 akan menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A pada 6 Januari mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO