Simone Inzaghi Ungkap Rahasia Kebangkitan Inter Milan di Babak Kedua

Gilabola.com – Inter Milan membalas ketertinggalan satu gol di babak pertama untuk mencetak tiga gol balasan di paruh kedua pertandingan melawan Fiorentina, dan kini manajer Simone Inzaghi mengungkapkan rahasia kebangkitan timnya.

Simone Inzaghi menjelaskan pembicaraan tim pada paruh waktu yang akhirnya menginspirasi Inter Milan untuk meraih kemenangan tandang atas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A di Artemio Franchi pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

Tuan rumah La Viola mendominasi babak pertama di kandang, unggul lebih dulu melalui Riccardo Sottil dan memaksa penjaga gawang tim tamu Samir Handanovic melakukan beberapa penyelamatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun juara bertahan Inter Milan menunjukkan performa yang berbeda di paruh kedua, menyamakan skor melalui sepakan jarak dekat Matteo Darmian menit ke-52 sebelum Edin Dzeko dengan cepat membalikkan kedudukan lewat tandukannya hanya tiga menit berselang.

Gol Ivan Perisic menit ke-87 setelah kartu merah pemain Fiorentina Riccardo Sottil akhirnya semakin mempertegas kemenangan Nerazzurri, yang kini nyaman berada di puncak klasemen dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga.

Kini manajer Simone Inzaghi mengungkapkan bagaimana pembicaraan di ruang ganti selama paruh waktu akhirnya memberi inspirasi bagi Inter Milan untuk membalikkan keadaan di babak kedua.

“Saya datang untuk bekerja dengan skuad yang baru saja memenangkan Scudetto, saya juga telah memenangkan beberapa gelar, jadi kami memiliki pengalaman,” kata mantan bos Lazio kepada DAZN.

“Kami menderita di setengah jam pertama dan Fiorentina pantas mendapat pujian untuk itu, kemudian kami melawan dan mencetak tiga gol, bahkan bisa lebih banyak lagi. Itu tidak mudah, jadi ini adalah penampilan tim yang hebat.”

Simone Inzaghi kemudian mengakui bahwa dia berniat mengganti kedua pencetak gol timnya, Matteo Darmian dan Edin Dzeko, sebelum keduanya mencetak gol ketika Denzel Dumfries dan Alexis Sanchez sudah berdiri di pinggir lapangan.

“Dzeko sudah pasti akan diganti, tapi saya masih evaluasi Darmian. Saya beruntung memiliki skuad yang kompetitif dengan Alexis Sanchez yang telah berlatih selama 10 hari sekarang. Perisic tidak mencetak gol selama berbulan-bulan, saya memindahkannya ke peran penyerang dan dia mencetak gol. Terkadang pelatih juga harus mengikuti instingnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO