Sinisa Mihajlovic Dipastikan Tidak Akan Jadi Pelatih Lazio

Gilabola.com – Sinisa Mihajlovic dipastikan tidak akan menjadi calon pelatih bagi Lazio musim depan, karena pelatih asal Serbia itu akan meneruskan masa baktinya bersama Bologna dimana kontraknya baru akan habis hingga 2023.

Masa depan dari seorang Sinisa Mihajlovic sempat mengalami ketidakjelasan beberapa pekan terakhir setelah ada kabar dia masuk menjadi kandidat sebagai calon pelatih dari beberapa klub besar. Sempat dikaitkan dengan Inter Milan sebelum mereka memilih Simone Inzaghi, Mihajlovic kemudian langsung disebut juga menjadi salah satu kandidat untuk menangani Lazio pada musim depan.

Akan tetapi, semua spekulasi tersebut bisa dipastikan berakhir setelah kabar dari Il Resto el Carino dan Football Italia menyebutkan bahwa sang pelatih tidak akan meninggalkan klubnya saat ini, Bologna. Mihajlovic diberitakan sudah melakukan pertemuan dengan manajemen dari Il Rossoblu untuk memberikan kejelasan akan situasi dari sang taktisi yang masa kontraknya sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, Mihajlovic memang sempat membuat spekulasi muncul setelah beberapa kali menjelang musim berakhir dia menolak memberikan konfirmasi mengenai masa depannya bersama Bologna. Sang taktisi mengatakan dirinya memiliki ambisi yang besar dan berharap akan ada dukungan dari klub agar keinginannya itu bisa terlaksana.

Bologna sendiri musim lalu mampu finis di peringkat ke 12 pada klasemen akhir Serie A, tetapi Mihajlovic tampakny kurang puas dan berharap akan bisa memperbaiki posisi tersebut pada musim depan. Taktisi yang juga pernah menangani AC Milan itu memiliki keinginan agar klubnya bisa menyelesaikan musim berada setidaknya pada posisi 10 besar dan jika mungkin bersaing mendapatkan tempat di kompetisi Eropa.

Channel Gilabola di Youtube

Mihajlovic tentunya berharap agar Bologna bisa memberikan dukungan dengan setidaknya berusaha untuk tidak terlalu banyak melepas para punggawa penting mereka musim depan. Tentunya menambah kekuatan dari tim pasti diharapkan, tetapi jika ingin meningkatkan prestasi tentunya sangat penting juga untuk mempertahankan para pemain yang sudah menjadi tulang punggung mereka di musim sebelumnya.

Dengan bertahannya Mihajlovic, tampaknya posisi untuk menangani Lazio akan semakin mengerucut ke Maurizio Sarri serta Vincenzo Italiano. Pergerakan pelatih memang cukup marak pada akhir musim di Serie A, membuat persaingan ke depan akan semakin menarik.

AHABET
AHABET