Sinisa Mihajlovic Sebut Bologna Tersesat Usai Kebobolan Enam Gol Kontra Inter Milan

Gilabola.com – Bologna sebenarnya lebih unggul dalam penguasaan bola ketimbang tuan rumah Inter Milan, tapi kebobolan hingga enam gol lewat gol-gol yang mudah membuat Sinisa Mihajlovic merasa kecewa berat.

Pelatih kepala Bologna Sinisa Mihajlovic mengakui pertandingan berakhir di babak pertama untuk timnya dalam kekalahan 6-1 yang menyakitkan dari juara bertahan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada Sabtu (18/9) malam WIB, menyebut bahwa timnya benar-benar tersesat.

Rossoblu sebenarnya datang ke pertandingan ini dengan modal performa yang sangat bagus, tidak terkalahkan di Serie A sejauh musim ini dengan dua kemenangan dan sekali imbang, meraih tujuh poin yang sama dengan tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa hanya dalam 45 menit babak pertama, mereka sudah tertinggal tiga gol melawan tuan rumah dan kemudian kebobolan tiga gol lain di babak kedua sebelum hanya sanggup memperkecil skor di akhir laga melalui lesakan gol Arthur Theate.

“Pertandingan berakhir di babak pertama. Kami bermain, mereka mencetak gol,” sesal Sinisa Mihajlovic kepada DAZN. “Kami kebobolan gol terlalu mudah, memiliki peluang untuk membalasnya melalui Roberto Soriano dan mungkin akan berbeda jika kami menyamakan kedudukan, tetapi sepak bola bukan tentang jika dan tetapi.”

“Hasilnya sangat buruk di babak pertama, kemudian setelah jeda kami benar-benar kehilangan arah dan kehilangan soliditas pertahanan yang kami tunjukkan selama beberapa pertandingan terakhir.”

Sinisa Mihajlovic kemudian menambahkan bahwa sebenarnya dari sisi permainantimnya tidak bermain terlalu buruk, hanya saja dia menyesalkan bagaimana timnya dengan mudah kebobolan, dan bahkan menyebut bisa saja Inter Milan mencetak 10 gol melawan mereka.

Dia menambahkan, “Sejujurnya saya pikir performa di babak pertama tidak terlalu buruk, Inter Milan mencetak gol lewat serangan balik dan bola mati, tapi kami kebobolan terlalu mudah dan tidak memanfaatkan peluang kami. Mereka bisa saja mencetak 10 gol hari ini pada akhirnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO