Sinisa Mihajlovic Ungkap Kekurangan Bologna Usai Dipermalukan Juventus

Sinisa Mihajlovic mengungkapkan apa yang kurang dari timnya Bologna yang harus menelan kekalahan di kandang sendiri melawan Juventus meski mereka memiliki penguasaan bola lebih banyak.

Itu adalah malam yang mengecewakan bagi Bologna di Renato Dall’Ara pada minggu (19/12) dini hari WIB ketika penguasaan bola mereka menjadi tak berarti karena mereka berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Juventus di laga lanjutan Liga Italia.

Padahal tuan rumah sebenarnya tampil lebih dominan ketimbang pasukan Massimiliano Allegri, menguasai hingga 58 persen serta melepaskan 11 tembakan, tapi hanya tiga di antaranya yang tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, raksasa Turin yang hanya memiliki 42 persen penguasaan bola berhasil mencatatkan tujuh tembakan tepat sasaran dari 11 percobaan, dengan dua di antaranya berbuah gol kemenangan.

Gol pertama Juventus dicetak oleh Alvaro Morata dari penyelesaian di dalam kotak usai menerima umpan Federico Bernardeschi, sebelum penyerang Spanyol itu memberikan umpan untuk kemudian diselesaikan secara mengesankan oleh Juan Cuadrado guna menggandakan keunggulan bianconeri.

Kini usai pertandingan, manajer Bologna Sinisa Mihajlovic mengaku sangat menyesalkan kurangnya kualitas timnya di sepertiga akhir sehingga penguasaan bola mereka menjadi tidak berarti apa-apa dalam kekalahan kandang mereka melawan tim Turin.

“Kami kebobolan lebih awal, tetapi setelah itu Bologna adalah tim yang lebih baik, memiliki lebih banyak penguasaan bola, menciptakan lebih banyak peluang,” kata Sinisa Mihajlovic kepada DAZN. “Sayangnya, Juve mendapatkan gol kedua mereka selama periode terbaik kami, dari tembakan terdefleksi, dan itu secara alami membuat bola bergerak ke arah yang tidak terprediksi.”

“Dalam hal agresi dan mentalitas, mungkin kami kurang sedikit dalam hal menyerang hari ini. Kami melakukan segalanya dengan benar, mencapai sepertiga akhir, dan di situlah kami kekurangan kualitas. Kami tidak cukup menentukan dengan peluang yang kami miliki.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO