Smalling Cedera, Roma Langsung Kejar Mantan Bek Liverpool

Gilabola.com – Cederanya Crhis Smalling kini membuat AS Roma bergerak cepat dengan berusaha memburu bek baru dan menurut kabar terakhir, I Giallorossi sedang tertarik memboyong punggawa Schalke 04 yang pernah membela Liverpool, Ozan Kabak.

Tidak lama setelah mendengar kabar tentang cederanya bek mereka asal Inggris, Chris Smalling, manajemen dari AS Roma tidak ingin hanya berdiam diri dan memilih untuk segera bergerak di bursa transfer. Khawatir bahwa sang pemain bakal kembali mengalami musim yang penuh denga masalah fisik seperti musim sebelumnya, I Giallorossi tampaknya tidak ingin mengambil resiko dan segera berusaha mencari pengganti.

Menurut kaba dari Tuttomercatoweb.com, pemain yang kini sedang diminati oleh I Giallorosi adalah pemain milik Schalke 04 yang sempat memperkuat Liverpool dengan status pinjaman, Ozan Kabak. Karena statusnya tidak dipermanenkan oleh The Reds, tentunya pemain tim nasional Turki itu kini secara teknis sudah kembali memperkuat The Royal Blues untuk sementara waktu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini minat Roma terhadap Kabak memang masih berupa kontak awal dan belum ada penawaran resmi yang diajukan terhadap punggawa Schalke berusia 21-tahun tersebut. Jika memang Roma benar-benar serius tampaknya tidak akan sulit mencari kesepakatan engan Schalke, tetapi untuk mendekati sang pemain bukanlah pekerjaan mudah.

Namun, I Giallorossi memang sepertinya ingin sekuat tenaga bisa memuaskan keinginan sang pelatih jadi jika memang Smalling dinilai bisa absen cukup lama, maka Kabak akan menjadi opsi dari I Giallossi.

Meskipun performa dari Kabak pada paruh kedua musim bersama Liverpool terbilang kurang meyakinkan, tetapi usia  mudanya memang memberikan harapan bahwa pemain asal Turki itu masih bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi. Akan tetapi memang sejauh ini Roma belum akan melakukan apapun hingga ada kepastian mengenai situasi terakhir dari cedera yang dialami oleh Smalling.

Pada dasarnya Roma sepertinya kurang percaya dengan kondisi dari Smalling yang memang musim lalu lebih sering absen daripada membela Roma. Jika situasi serupa kembali terulang terharap pada mantan pemain Man United itu pada saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO