Spalletti Belum Pede Bicarakan Trofi Serie A

Gilabola.com – Juru taktik Napoli, Luciano Spalletti sangat senang timnya berhasil meraih kemenangan atas Udinese. Ia juga menilai untuk bicarakan gelar juara Serie A masih terlalu dini.

Napoli di awal musim Liga Italia 2021/22 kembali melanjutkan tren positifnya. Teranyar, mereka meraih kemenangan 4-0 atas Udinese yang berlangsung pada hari Selasa (21/9) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Friuli, gol-gol kemenangan tim asuhan Luciano Spalletti masing-masing dicetak oleh Victor Osimhen, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, dan gol penutup melalui Hirving Lozano. Berkat kemenangan di laga tandang ini, Napoli kini berhasil puncaki klasemen Liga Italia dan mengemas 12 poin di mana terpaut dua angka dengan Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memulai awal musim dengan empat laga tak terkalahkan jelas hal yang sangat bagus bagi Napoli. Pasalnya, bisa membuka peluang mereka untuk mengamankan gelar Serie A. Apalagi Juventus tim yang salah satu difavoritkan juara sekarang berada di zona merah.

Meski Napoli sedang memimpin klasemen, namun Luciano Spalletti memilih merendah dan ia belum mau bicara terlalu jauh tentang gelar juara musim 2021/22 Liga Italia.

Bicara kepada DAZN, pelatih sepak bola berusia 62 tahun mengatakan musim masih panjang. Akan tetapi, ia menegaskan timnya punya kualitas. Ia pun masih belum yakin timnya bisa mempertahankan permainan yang oke untuk jangka panjang.

Menurut Luciano Spalletti, Milan adalah tim sepak bola yang kuat dan Inter Milan juga telah tampil bagus meskipun ada beberapa pemain kunci yang dijual. Ia menilai mereka datangkan pemain penting d bursa transfer musim panas dan punya lini tengah yang kuat.

Namun, ia menegaskan Napoli punya kualitas menyerang yang bagus. Ia akui beruntung punya pemain seperti Victor Osimhen dalam timnya. Meski begitu, ia nilai masih ada jalan panjang yang harus dilalui dan banyak lawan yang tangguh.

Selanjutnya, tim asuhan Luciano Spalletti akan menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia pekan kelima pada hari Kamis (23/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO