Spalletti Mengaku Napoli Siap Dengan Skema Apapun dari Juventus

Gilabola.com – Pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengaku dia sudah mempersiapkan timnya jika harus menghadapi dua skema berbeda dari Juventus bak dengan format empat bek ataupun tiga pemain belakang.

Mengawali Serie A dengan dua kemenangan, ujian yang cukup berat bakal datang bagi Napoli pada akhir pekan ini dengan kehadiran dari Juventus di stadion Diego Armando Maradona. Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri ternyata tidak akan bisa turun dengan kekuatan lengkap pada laga tersebut karena tidak akan memanggil para pemain mereka dari Amerika Selatan dan juga tidak akan diperkuat Federico Chiesa.

Kondisi tersebut kabarnya bisa membuat Allegri melakukan perubahan skema dari format empat pemai belakang yang disiapkan pada dua laga Juve sebelumnya menjadi formasi dengan tiga bek. Potensi tersebut tidak luput dari pertimbangan pelatih Napoli, Luciano Spalletti yang bahkan dalan konferensi persnya yang dilansir Football Italia mengaku memperkirakan bahwa lawannya akan menggunakan kedua formasi tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Spalletti, Juve memiliki para pemain yang sangat mungkin untuk melakukan perubahan skema dalam pertandingan. Selain itu dalam era sepak bola modern, sebuah skenario bisa berubah dalam waktu yang sangt singkat karena itulah sang pelatih ingin agar anak asuhnya bisa selalu siap dengan perubahan apapun yang terjadi nantinya di lapangan.

Mantan pelatih dari AS Roma dan Inter Milan itu juga menambahkan bahwa dia dan para pemainnya sudah tidak sabar untuk bermain di partai big match Sabtu (11/09) nanti. Terlebih lagi, saat ini I Partenopei dirasa oleh Spalletti meman berada dalam kondisi yang optimal untuk bisa menghadapi lawan seperti I Bianconeri.

Meskipun begitu, Spalletti juga mengaku tidak suka membahas kemungkinan bahwa Napoli bisa memiliki keunggulan delapan angka dari Juve jika mampu meraih kemenangan di kandang sendiri. Bagi sang taktisi hasi apapun akan bisa memberikan efek negattif tersendiri karenanya dia hanya ingin para punggawa Napoli tetap bermain dengan motivasi tinggi tanpa bersifat pongah atau membuat asumsi apapun sebelum laga penting tersebut berlangsung.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO