Spalletti Tidak Ingin Lakukan Banyak Perubahan di Napoli

Gilabola.com – Pelatih baru Napoli, Luciano Spalletti dikabarkan sudah cukup puas dengan kualitas dari tim yang dia miliki sehingga sang taktisi tidak berencana melakukan banyak perubahan untuk musim depan.

Kegagalan dari Napoli untuk lolos ke Liga Champions musim depan memang memastikan kembali terjadi perubahan di sektor pelatih setelah Gennaro Gattuso resmi digantikan oleh Luciano Spalletti. Memiliki pengalaman yang cukup mentereng di AS Roma serta Inter Milan, Spalletti tentunya diharapkan oleh para penggemar I Partenopei akan bisa kembali membawa tim mereka ke posisi empat besar.

Meskipun memiliki karakter yang cukup berbeda dengan Gattuso sebagai pelatih, tetapi Spalletti ternyata tidak berencana melakukan perubahan besar dalam tubuh dari Napoli. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, sang taktisi yang menandatangani kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga, melihat timnya sudah cukup kompetitif untuk mencapai target mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam pertemuan untuk membahas mengenai strategi transfer dengan presiden klub, Aurelio De Laurentiis, Spalletti kabarnya tidak menginginkan terlalu banyak pemain baru untuk didatangkan. Bagi sang pelatih, kualitas yang dimiliki oleh Napoli sebenarnya sudah cukup menjanjikan, terbukti mereka hanya berselisih satu poin dengan tim peringkat ketiga dan empat pada klasemen akhir Serie A.

Untuk bisa berjuang kembali memperebutkan posisi empat besar bagi sang pelatih memang apa yang dimiliki oleh Napoli sudah cukup baik. Namun, Spalletti memang tetap harus merencanakan pembelian pemain baru dengan seksama, karena ada kemungkinan klubnya harus menjual satu atau dua pemain penting mereka untuk mengatasi masalah keuangan klub.

Kabarnya, setidaknya ada dua nama yang bisa dilepas oleh Napoli, bek tangguh, Kalidou Koulibaly dan gelandang asal Spanyol, Fabian Ruiz. Kedua pemain tersebut cukup memiliki banyak peminat, sehingga jika ada tawaran yang menarik sangat mungkin mereka akan dilepas oleh klub.

Jika kedua pemain penting itu sampai hengkang, maka Spalletti memang harus mampu mencari para pengganti yang sesuai. Sang pelatih tentu akan berusaha untuk memenuhi ambisi Napoli kembali ke Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO