Spalletti Tidak Pelajari Permainan Calon Lawan Napoli Akhir Pekan Ini

Gilabola.com – Pelatih baru Napoli, Luciano Spalletti mengakui bahwa dirinya memilih untuk tidak mempelajari permainan dari Genoa yang akan mereka hadapi pada laga akhir pekan ini di Serie A.

Mengawali musim baru mereka dengan kemenangan 2-0 atas Venezia pekan lalu, membuat Napoli semakin bersemangat untuk kembali mendapatkan tiga angka pada laga kedua mereka menghadapi Genoa. Meskipun akan bertanding di kandang lawan, tetapi I Partenopei di atas kertas tetap menjadi unggulan karena memiliki kualitas pemain yang lebih baik dan lawan mereka juga baru saja mengalami kekalahan telak 4-0 pada laga awal saat menghadapi Inter Milan.

Namun, justru kekalahan itulah yang membuat pelatih dari Napoli, Luciano Spalletti menolak mempelajari permainan dari Genoa ketika berhadapan dengan Inter tersebut. Memberikan penjelasannya pada konferensi pers yang dilansir Football Italia, sang taktisi mengatakan bahwa dirinya merasa bahwa I Rossoblu pastinya akan bermain jauh berbeda ketimbang saat dihantam oleh I Nerazzurri, karenya tidak perlu mempelajari apa yang ditampilkan anak asuh dari Davide Ballardini pada laga sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Genoa tentu ingin menunjukkan bahwa mereka bukan tim yang bisa semudah itu dikalahkan, terlebih Il Griffone akan bermaindi depan publik mereka sendiri pada akhir pekan nanti. Spalletti sendiri juga mengungkapakan bahwa atmosfir berbeda sangat mampu merubah situasi serta permainan sebuah tim karena itulah, Napoli harus siap saat nanti bermain di stadion Luigi Ferraris.

Sang pelatih juga menambahkan bahwa apapun yang terjadi pada laga Genoa sebelumnya tidak akan memberikan banyak perubahan kepada Napoli. Spalletti tetap ingin agar anak asuhnya bisa menampilkan permainan yang sama baiknya meski akan berlaga di atmosfir berbeda akhir pekan nanti.

Mantan pelatih AS Roma dan Inter itu juga sepertinya lebih fokus untuk mencari pengganti yant tepat untuk striker Victor Osimhen yang bakal absen karena hukuman larangan bertanding. Spalletti menolak membagi siapa yang akan menjadi pengganti Osimhen pada laga menghadapi Genoa karena ingin membuat kejutan bagi semua pihak pada saat laga berlangsung nantinya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO