Spalletti Ungkap Mengapa Dia Gagal Jadi Pelatih AC Milan

Gilabola.com – Luciano Spalletti mengakui jika dia sempat dikontak untuk menjadi pelatih AC Milan, namun pada akhirnya tidak mengambil tawaran itu karena sesuatu hal.

Selepas pemecatannya sebagai pelatih Inter Milan, Spalletti mengakui jika dia sempat mendapat kontak dari I Rossoneri. Saat itu Milan memang juga sedang membutuhkan seorang pelatih, namun sayangnya ketertarikan itu tidak berujung pada apapun.

Hal itu dikarenakan situasi kontrak yang dialami oleh mantan taktisi AS Roma tersebut dengan I Nerazzurri. Karena posisi Spalletti yang dipecat oleh Inter, klub yang kini diasuh oleh Antonio Conte itu menyarangkan agar dia tidak mengambil pekerjaan apapun terlebih dahulu sembari mereka tetap menggajinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Saya pernah dikontak oleh Milan, tetapi seperti yang anda ketahui saya dipecat. Mereka (Inter) memutuskan untuk tetap menggaji saya untuk diam dirumah dan saya putuskan untuk melakukan itu,” ujar Spalletti kepada Tuttomercatoweb.

“Ada sebuah alasan untuk menerima keputusan itu dan pada akhirnya it menjadikan situasi saya seperti saat ini.”

“Jika itu semua benar-benar tergantung padaku, saya akan tetap terus melatih.”

Sebuah situasi yang memang cukup unik bagi seorang pelatih veteran tersebut karena secara tidak langsung dia menyatakan bahwa situasinya dengan Inter membuatnya mengabaikan tawaran I Rossoneri. Spalletti sendiri mengaku ingin segera melatih lagi dan kembali mencari tantangan lagi seperti yang dia alami beberapa tahun terakhir.

“Sangat mudah untuk membicarakan mengenai masa depan saya. Saya membutuhkan tantangan lagi seperti yang saya dapatkan beberapa tahun belakangan ini. Saya datang dari Zenit, kemudian Roma dan Inter dimana kita harus menyingsingkan lengan baju dan keluar dari situasi yang sulit.”

Tentunya akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh Spalletti selanjutnya untuk meneruskan karir melatihnya. Pelatih veteran itu kemungkinan baru bisa mendapatkan klub baru musim depan saat beberapa tim mungkin saja memburu nahkoda baru untuk menangani tim mereka.

Walaupun sudah tidak muda lagi, namun Spalletti memiliki pengalaman dan prestasi yang cukup untuk menangai berbagai macam tim. Klub-klub besar mungkin ada yang bisa mendapatkan jasa taktisi berkepala plontos tersebut jika ingin mencapai target-target tertentu yang tidak mudah untuk diraih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO