Spezia Sudah Punya Motivasi Tambahan Untuk Hadapi Juventus

Gilabola.com – Pelatih Spezia Thiago Motta menyebut bahwa anak asuhnya sudah memiliki  motivasi tambahan saat menghadapi tantangan dari Juventus karena siapapun yang dimainkan pasti akan berusaja memberikan yang terbaik.

Setelah mengalami kekalahan menghadapi Lazio serta Udinese, Spezia akhirnya menorehkan kemenangan perdana di Serie A musim ini setela mengalahkan Venezia 2-1 akhir pekan lalu. Hasil tersebut tentunya kembali memberikan kepercayaan diri bagi anak asuh dari Thiago Motta untuk mengadapi laga-laga mereka kedepannya termasuk saat menghadapi Juventus pada tengah pekan ini.

Berbicara kepada media dalam konferensi pers yang dilansir Football Italia, Motta mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi tantangan selanjutnya menghadapi I Bianconeri. Sang pelatih bahkan menyebut anak asuhnya tidak perlu tambahan motivasi lagi darinya karena mereka sudah memiliki semangat yang tinggi untuk bisa memperlihatkan kemampuan saat menghadapi tim-tim besar seperti skuad besutan Massimiliano Allegri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut sang pelatih semua pemainnya akan berada dalam kondisi yang benar-benar siap untuk menghadapi I Bianconeri jadi dia tidak harus melakukan persiapan yang berbeda sedikitpun. Motta berani memastikan bahwa semua punggawanya akan memiliki motivasi ekstra pada laga tengah pekan nanti karena akan menghadapi salah satu tim terkuat di Serie A.

Meskipun sedang dalam situasi yang sulit saat ini, tetapi Motta tetap melihat tim besutan Allegri memiliki kualitas luar biasa dan pastinya sulit untuk dihadapi. Sang pelatih merasa bahwa pada laga menghadapi Malmoe dan setidaknya di babak pertama melawan AC Milan, I Bianconeri sudah menunjukkan penampilan yang bagus.

Karena itulah Motta meminta agar anak asuhnya bisa tampil di level terbaik  dan memainkan gaya sepak bola yang ingin mereka tampilkan dan melihat apa yang akan terjadi. Selain itu, sang taktisi juga berharap dukungan para penggemar Spezia di kandang meskipun hanya berjumlah setengah dari kapasitas diyakinin akan mampu memberikan dorongan semangat yang diperlukan para pemain.

Bermain di kandang sendiri memang diharapkan bisa menjadi senjata tambahan bagi Spezia untuk setidaknya mencuri angka dari Juventus. Dengan kondisi moral yang sedang tidak bagus, bukan tidak mungkin jika I Bianconeri akan kembali gagal meraih tiga angka di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO