Spinazzola Optimis Bisa Kembali Bela Roma Lebih Awal dari Perkiraan

Gilabola.com – Bek sayap tim nasional Italia milik AS Roma, Leonardo Spinazzola merasa optimis dia sudah akan bisa kembali memperkuat klubnya pada bulan November lebih awal dari perkiraan banyak pihak.

Mengalami cedera pada achilles tendonnya pada laga perempat final Euro 2020 saat membela Italia menghadapi Belgia, Leonardo Spinazzola memang diperkirakan bakal absen lama. Beberapa perkiraan awal dari media di Italia menyebut pemain berusia 28-tahun itu baru bisa kembali memperkuat I Giallorossi pada sekitar Januari atau Februari tahun depan.

Namun, sang pemain sendiri menolak kemungkinan tersebut dan merasa optimis bahwa dirinya sudah bisa menjadi pilihan bagi Roma pada November tahun ini. Mantan punggawa Atalanta tersebut mengungkapkan rasa yakinnya dalam wawancara dengan Il Romanista yang dikutip juga oleh Football Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain tidak menampik kemungkinan bahwa perkiraannya bakal meleset, tetapi dia akan berusaha membuktikan rasa yakinnya tersebut saat waktunya tiba. Saat ini, Spinazzola masih beristirahat untuk memulihkan kondisinya lagi setelah selelai menjalani musim yang melelahkan dan juga pastinya memulihkan diri dari cedera yang dia baru saja alami.

Semangat tinggi dari Spinazzola untuk bisa segera merumput terlihat saat dia juga mengatakan akan mulai kemali ke markas latihan Roma, Trigoria pada tanggal 2 Agustus nanti. Meskipun masih belum pasti sudah bisa berjalan dengan normal selama enam pekan, tetapi ingin memulai rutinitasnya sebagai punggawa dari I Giallorossi.

Salah satu yang tampaknya membuat sang pemain tidak sabar untuk bisa berlatih adalah kehadiran dari Jose Mourinho sebagai pelatih baru tim asal ibukota Italia tersebut. Spinazzola yang mengaku sudah bertemu dengan Mouriho, merasa cukup terkesan dengan apa yang sejauh ini dilihat dari The Special One.

Selain Mourinho, pemain yang juga pernah memperkuat Juventus itu sudah sangat ingin bisa bermain lagi dengan Nicolo Zaniolo. Musim lalu saat Spinazzola dalam kondisi fit, Zaniolo justru absen selama satu musim karena memulihkan diri dari cedera ACL yang membuat gelandang masa depan I Giallorossi itu harus absen membela Gli Azzuri di Euro.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO