Spurs dan Barca Gigit Jari, Marcelo Brozovic Akan Bertahan di Inter Milan

Keinginan Tottenham Hotspur dan Barcelona mendatangkan Marcelo Brozovic sulit terwujud. Pasalnya, sang pemain dilaporkan hampir menandatangani perpanjangan kontrak baru di Inter Milan.

Pemain sepak bola asal Kroasia belakangan penampilan menonjol di Inter Milan. Buktinya, musim lalu gelandang bertahan tersebut berhasil membawa Nerazzurri menjadi juara Liga Italia 2020/21 dengan mencetak 2 gol dan mencatatkan 6 assist dalam 33 laga.

Musim ini, Marcelo Brozovic kembali membawa Inter Milan menempati peringkat pertama Liga Italia. Jika terus bermain konsisten bukan tak mungkin menjadi juara Serie A lagi. Di sisi lain, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Akibatnya, sekarang ia diminati sejumlah klub besar di Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan, Tottenham Hotspur hingga Barcelona dikabarkan berminat untuk memboyongnya. Namun, Inter Milan meyakini kalau mereka bisa mempertahankan sang pemain di Giuseppe Meazza hingga tahun 2026 mendatang.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, demi bisa mempertahankannya mereka akan menaikkan tawaran dalam kontrak baru menjadi 6,5 juta euro per tahun atau setara 105 miliar rupiah. Perlu diketahui, Marcelo Brozovic dan agennya disebut menuntut 113 miliar per tahunnya.

Meski begitu, Inter Milan tetap yakin bisa segera capai kesepakatan baru dengan sang pemain. Kabarnya, pertemuan kedua kubu akan berlangsung pekan depan. Di sisi lain, Tuttosport juga mengonfirmasi laporan yang sama bahwa akan menawarkan sebesar 6,5 juta euro.

Sedangkan Marcelo Brozovic sendiri gajinya per tahun sebesar 3,5 juta euro atau setara 56 miliar rupiah. Jika resmi memperpanjang masa kerjanya, maka pelamarnya seperti Tottenham Hotspur dan Barcelona jelas akan kecewa.

Brozovic bergabung dengan Inter Milan pada 2016 dari Dinamo Zagreb dan telah bermain dalam 267 laga untuk raksasa Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO