Stadion Baru AS Roma Maju Terus Meski Anggota Dewan Ditangkap

Stadion Baru AS Roma Maju Terus Meski Anggota Dewan Ditangkap

Gilabola.com – Stadion baru AS Roma dipastikan akan maju terus pembangunannya, meski anggota dewan mereka ditangkap. Klub Liga Italia itu serius dengan proyeknya.

Wakil Presiden AS Roma, Mauro Baldissoni, menegaskan jika rencana pembangunan stadion baru mereka akan tetap dilanjutkan. Penangkapan salah satu anggota dewan mereka, Marcello De Vito, telah ditangkap karena menerima suap dari Luca Parnasi, kontraktor Stadio della Roma.

“Selalu menyedihkan saat mengetahui kabar seperti ini, tapi kami tidak terlalu terkejut pada semua kalimat Ielo,” rilis pernyataan Mauro Baldissoni melalui Sky Sport Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Proyek Stadio della Roma adalah yang terbesar, tapi hal itu telah disetujui oleh semua pemangku kebijakan dan tidak ada yang menemukan masalah lain dari rencana ini. The Conferenza dei Servizi juga sudah rampung sejak 15 bulan yang lalu, jadi sebaiknya jangan hanya melihat dari satu masalah saja.”

AS Roma ingin segera punya stadion baru

“Tidak boleh ada keraguan terkait diteruskan pembangunan Stadio della Roma. Diharapkan proses pengerjaan bisa dilanjutkan secepat mungkin. Kalau ada bukti tindak korupsi lagi, jelas kami akan kecewa.”

Pihak klub tidak ingin satu kasus lantas menghentikan proyek kebanggaan mereka. Stadion bisa sangat membantu ekonomi kota dan negara hingga harus terus dilanjutkan sesuai rencana awal.

“Meski begitu tetap ada tanggungjawab untuk meneruskan proyek ini. Karena investasi seperti ini yang bisa hasilkan jutaan euro harus jadi prioritas bagi kota dan negara juga.”

Pihak penuntut Paolo Ielo telah memastikan tidak ada lagi anggota dewan klub Roma dan kontraktor yang tersangkut masalah korupsi. Fans Roma sendiri ingin merasakan kebahagiaan yang sama seperti yang dirasakan oleh fans Tottenham Hotspur yang pembangunan stadion barunya mendekati selesai.