Starting XI Terbaik Serie A Pekan Ini, Pemain AC Milan dan Atalanta Mendominasi!

Gilabola.com – Laga lanjutan Serie A pekan ke-3 diwarnai drama dalam laga antara tuan rumah Juventus vs Napoli, dengan tim tamu gagal mendatangi lapangan pertandingan karena adanya larangan keluar dari kota Naples akibat kasus covid-19.

Belum diputuskan bagaimana kelanjutan dari laga ini apakah pasukan Gennaro Gattuso akan dihukum WO dengan kemenangan 3-0 bagi juara bertahan, atau laga akan dijadwalkan ulang di lain waktu.

Sementara itu, Atalanta dan AC Milan sejauh ini masih menjadi dua tim yang meraih rekor sempurna dari tiga laga awal mereka, usai masing-masing mengalahkan Cagliari 5-2 dan Spezia 3-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan Sassuolo yang menang 4-1 atas Crotone juga mengirim tiga wakilnya dalam daftar ini, berikut starting XI terbaik Serie A pekan ini menurut rating whoscored.

Pertahanan

  • Lorenzo Montipo (7.8) – Dengan total 7 penyelamatan, kiper 24 tahun mencatatkan clean sheet dan menjadi pahlawan kemenangan Benevento dengan skor 1-0 atas Bologna.
  • Theo Hernandez (9.3) – Salah satu pemain terbaik di awal yang luar biasa Milan musim ini. Theo Hernandez selalu tampil dominan sebagai bek kiri, kuat dalam bertahan dan berbahaya saat menyerang, menghasilkan 1 gol dalam kemenangan 3-0 atas Spezia.
  • Francesco Acerbi (7.8) – Mengirim assist untuk gol Sergej Milinkovic-Savic, serta dengan baik menggalang pertahanan Lazio dari gempuran pemain Inter Milan yang tampil lebih dominan.
  • Ibanez (8.6) – AS Roma nyaris tertinggal di akhir babak pertama, beruntung Ibanez melakukan tekel krusial. Secara keseluruhan bek 21 tahun mencatatkan 3 duel udara dan 5 tekel untuk membawa timnya menang 1-0 atas Udinese.
  • Davide Calabria (7.8) – Bek sayap telah menjadi kekuatan Milan musim ini, dengan Davide Calabria performanya meningkat, dan dia menjadi satu-satunya pemain yang mencatatkan umpan kunci (2) dari Milan dalam kemenangan 3-0 atas Spezia.

Gelandang

  • Domenico Berardi (8.8) – Satu gol, satu assist, Domenico Berardi menjadi ancaman utama bagi Crotone di sisi pertahanan, membawa Sassuolo menang 4-1 secara meyakinkan.
  • Manuel Locatelli (8.4) – Tugas defensifnya sangat baik, termasuk menghasilkan 4 tekel dan 2 duel udara. Tapi Manuel Locatelli juga sangat bagus dalam membantu serangan, membuatnya menghasilkan satu gol dalam kemenangan telak timnya atas Crotone.
  • Mario Pasalic (8.9) – Sangat dominan di lini tengah Atalanta, menghasilkan hingga 6 umpan kunci dalam kemenangan 5-2 atas Cagliari, serta mencetak satu gol dan satu assist.
  • Rafael Leao (8.5) – Mencetak dua gol dari tiga gol kemenangan Milan atas Spezia, melakukannya dengan hanya tiga percobaan ke gawang. Efektif!

Penyerang

  • Duvan Zapata (8.8) – Tidak hanya menghasilkan 5 tembakan dengan 1 gol dan 1 assist, Duvan Zapata juga mengemas 4 umpan kunci sebagai striker, alasan mengapa Juventus sempat menginginkannya sebagai mitra Cristiano Ronaldo di lini depan.
  • Francesco Caputo (8.0) – Mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Sassuolo atas Crotone, menariknya itu dilakukan hanya dari dua tembakannya ke arah gawang. Akurat!
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO