Stefano Pioli Akui Bersalah Usai Performa Buruk Milan di Babak Pertama Kontra Genoa

Manajer AC Milan Stefano Pioli mengakui bahwa dia bertanggung jawab atas buruknya penampilan AC Milan di babak pertama dalam pertandingan Coppa Italia mereka melawan Genoa pada Jumat (14/1) dini hari WIB sembari berharap bahwa cedera lutut Fikayo Tomori tidak serius.

AC Milan menjamu Genoa yang dilatih legenda San Siro Andriy Shevchenko dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, namun tuan rumah sempat menampilkan performa yang yang mengecewakan di babak pertama dan bahkan membuat mereka tertinggal lebih dulu melalui gol tandukan Leo Ostigard.

Performa Rossoneri akhirnya membaik di babak kedua yang akhirnya membawa mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-74 saat umpan silang Theo Hernandez berhasil disambut oleh Olivier Giroud untuk melepaskan tandukan yang melewati penjaga gawang yang Adrian Semper.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan skor imbang 1-1 setelah 90 menit pertandingan, laga akhirnya dilanjutkan ke babak tambahan yang akhirnya melihat tuan rumah AC Milan berhasil menambahkan dua gol kemenangan lewat gol tidak sengaja Rafael Leao serta gol penutup Alexis Saelemaekers.

“Ternyata saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik, karena kami memiliki pendekatan yang salah sejak awal. Kami tidak memiliki determinasi yang tepat dan itu adalah kesalahan saya, karena kami kekurangan intensitas, tempo, dan membuat situasi menjadi lebih rumit untuk diri kami sendiri,” kata Stefano Pioli kepada Sport Mediaset.

AC Milan mengalami banyak kendala cedera sepanjang musim ini termasuk krisis pertahanan mereka pada periode sekarang dan situasi semakin buruk ketika Fikayo Tomori keluar dari pertandingan setelah hanya 20 menit pertandingan.

Stefano Pioli menambahkan, “Dia merasakan nyeri di lututnya, jadi tidak bisa melanjutkan pertandingan. Fikayo adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan saya harap tidak ada yang serius, alangkah baiknya jika kami memilikinya mulai Senin.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO