Stefano Pioli Bangga Dengan Tim AC Milan Usai Kemenangan Mereka Atas Verona

Stefano Pioli mengagumi kepercayaan diri dan keberanian skuad asuhannya usai kemenangan AC Milan atas Verona tadi malam.

Gila Bola – Manajer Stefano Pioli mengungkapkan rasa bangganya pada skuad asuhannya setelah AC Milan meraih kemenangan 1-3 atas Verona yang sangat penting bagi aspirasi gelar juara mereka selama pertandingan di Marcantonio Bentegodi pada Senin (9/5) dini hari WIB.

Rossoneri berada dalam tekanan untuk menang melawan Verona setelah puncak klasemen mereka direbut Inter Milan, yang di hari sebelumnya berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 4-2 untuk mengkudeta posisi capolista dengan memainkan satu laga lebih banyak.

Kendati terus menyerang, dan melihat gol pertama mereka dianulir karena offside, Milan justru tertinggal lebih dulu ketika tandukan Davide Faraoini di menit ke-45 berhasil menjebol gawang Mike Maignan.

Tapi para pemain Rossoneri berhasil menunjukkan kekuatan mentalitas dan kualitas mereka, membalas dengan dua gol beruntun melalui Sandro Tonali yang merayakan ulang tahunnya yang ke-22, sebelum pemain pengganti Alessandro Florenzi mencetak gol ketiga timnya untuk mengunci kemenangan 1-3 atas tuan rumah Hellas Verona.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan itu membawa Milan kembali ke puncak klasemen dengan keunggulan dua poin, dan sekarang manajer Stefano Pioli mengungkapkan kebanggaannya pada skuad asuhannya, mengatakan kepada DAZN, “Saya jatuh cinta dengan para pemain saya, karena saya melihat upaya yang mereka lakukan setiap hari, saya tahu perjalanan yang telah kami lalui.”

“Keberanian dan kepercayaan datang dari pengalaman dan penampilan Anda. Misalnya, saat kami gagal memimpin setelah 25 menit, kami tidak merasa cemas, karena kami tahu bahwa kami bermain bagus dan menjaga semangat itu sampai akhir. Skuad ini selangkah demi selangkah menaiki tangga, kami harus menjaga konsentrasi, determinasi, dan keyakinan ini untuk dua pertandingan terakhir.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!