Stefano Pioli Bangga Milan Alami Banyak Kemajuan Usai Kemenangan Atas Atalanta

Stefano Pioli berseri-seri dengan bangga setelah kemenangan tandang 2-3 Milan atas Atalanta selama laga lanjutan Serie A pada Senin (4/10) dini hari WIB, hasil yang membawa mereka tetap mempertahankan posisi kedua klasemen.

AC Milan tampil luar biasa di Bergamo, bahkan sempat unggul 0-3 ketika Davide Calabria sudah mencetak gol hanya dalam 37 detik dari pertandingan, dan Sandro Tonali serta Rafael Leao akhirnya membawa tim tamu unggul dengan nyaman hingga menit ke-85.

Tapi setelah itu Atalanta bangkit untuk membuat pertandingan semakin mendebarkan di akhir pertandingan ketika Duvan Zapata memperkecil skor menjadi 1-3 lewat penaltinya menit ke-86 dan Mario Pasalic mencetak gol kedua timnya di masa injury time.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bahwa Milan akhirnya tetap berhasil mempertahankan keunggulan 2-3 untuk menjadi tiga poin di akhir pertandingan, hasil yang membawa mereka kini tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 19 poin.

Rossoneri mengalami penurunan tajam sejak kemenangan scudetto pada tahun 2011 dan mereka sekarang mulai bangkit untuk finish sebagai runner up di musim lalu, saat mereka sekarang berjuang sekali lagi untuk memenangkan gelar domestik mereka.

“Tidak ada gunanya menyangkalnya, kami bermain sangat baik dengan intensitas, energi, dan kualitas. Ini adalah akhir yang bagus dari serangkaian pertandingan sulit dan tim sedang berkembang, di Liga Champions serta Serie A, jadi kami harus terus seperti ini,” kata Stefano Pioli kepada DAZN.

“Atalanta selalu membuat kami mendapat masalah besar selama bertahun-tahun dan mereka tampil bagus di Liga Champions juga. Jadi untuk bisa bermain melawan mereka dengan level seperti ini dan menang telah menunjukkan kepada kami bahwa kami benar-benar membuat kemajuan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO