Stefano Pioli Puji Dua Pemain AC Milan Usai Kemenangan Penting Atas AS Roma

Stefano Pioli mengungkapkan target AC Milan musim ini dan memuji dua pemainnya usai kemenangan mereka atas AS Roma dalam laga lanjutan Serie A mereka pada Jumat (7/1) dini hari WIB.

AC Milan berhasil memulai tahun 2022 mereka dengan hasil positif usai meraih kemenangan 3-1 yang meyakinkan atas sembilan pemain AS Roma di San Siro untuk membuat tuan rumah terus dekat dengan perburuan gelar di musim ini.

Penalti Olivier Giroud dan gol Junior Messias sempat membawa Rossoneri unggul 2-0 hanya sekitar seperempat jam dari pertandingan, sebelum Tammy Abraham memperkecil skor bagi tim tamu lima menit sebelum jeda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kartu merah Rick Karsdorp membuat sulit tim besutan Jose Mourinho yang membuat AC Milan berhasil memanfaatkannya dengan mencetak gol ketiga via Rafael Leao, dengan AS Roma kemudian kehilangan satu pemain lagi di akhir laga usai kartu merahnya Gianluca Mancini.

“Saya yakin kami akan memainkan pertandingan yang hebat hari ini, tim perlu istirahat. Kemenangan adalah sinyal bagus yang harus memandu kami di paruh kedua musim ini,” kata Stefano Pioli kepada DAZN usai pertandingan yang melihat mereka sekarang hanya satu poin di belakang Inter Milan di puncak klasemen.

Milan tanpa Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Fode Ballo-Touré dan Simon Kjaer di pertahanan, Ismael Bennacer dan Franck Kessié di lini tengah, dan Pietro Pellegri di depan. Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia bermain sebagai bek tengah dan pemain Prancis itu dipuji oleh Stefao Pioli setelah pertandingan.

Dia menambahkan, “Dia memiliki karakteristik sempurna untuk bermain di kanan dalam pertahanan tiga bek. Sandro Tonali juga terbukti menjadi pemain penting bagi kami, meski dia masih memiliki ruang untuk perbaikan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO