Stefano Pioli Tak Mau Salahkan Liga Super Usai AC Milan Dikalahkan Sassuolo

Gilabola.com – Pembicaraan soal Liga Super Eropa telah cukup menganggu bagi AC Milan yang terlibat dalam proyek kompetisi baru antarklub elit ini tapi manajer Stefano Pioli tak ingin menjadikannya alasan atas kekalahan timnya melawan Sassuolo.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa tidak ada yang bisa meragukan integritas moral Paolo Maldini dan mengatakan kontroversi Liga Super Eropa tidak mempengaruhi pertandingan melawan Sassuolo pada Rabu (21/4) malam WIB.

Rossoneri tergelincir melawan Neroverdi di San Siro dalam kekalahan 2-1 yang mengganggu upaya mereka untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen, dan kini mereka tertinggal 10 poin dari rival sekota yang di laga lain bermain imbang 1-1 melawan Spezia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Setelah pertandingan manajer Stefano Pioli ditanyai tentang direktur teknik Paolo Maldini, yang mengatakan dia tidak tahu apa-apa tentang proyek Liga Super Eropa yang memang umumnya merupakan urusan para presiden klub.

“Tidak ada yang bisa meragukan integritas moral Paolo Maldini, dia memiliki nilai-nilai yang tinggi dan jika dia merasakan hal-hal ini, itu berarti dia memiliki perasaan ini,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia tentang direktur klub tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Sebelum pertandingan manajer Sassuolo Roberto De Zerbi mengatakan kekesalannya pada AC Milan dan bahkan jika memungkinkan ingin timnya tidak bermain melawan tim yang terlibat di Liga Super itu, meski akhirnya Rossoneri sudah mundur dari proyek kompetisi pesaing Liga Champions itu.

Pelatih Milan membantah para pemainnya terpengaruh oleh kontroversi dalam beberapa hari terakhir, ketika gol pembuka Hakan Calhanoglu dibalas dengan dua gol pemain pengganti Giacomo Raspadori yang membuat tuan rumah menelan rasa malu di kandang sendiri.

“Apa yang terjadi pada malam itu tidak mempengaruhi pertandingan,” kata manajer berusia 55 tahun tersebut. “Saya suka kebebasan berbicara dan berpikir.”

AHABET
AHABET