Stefano Pioli Tegaskan AC Milan Bakal Belajar dari Kekalahan Kontra Fiorentina

Stefano Pioli mengakui sakit bagi Milan untuk menderita kekalahan Serie A pertama mereka musim ini, tetapi dia yakin mereka akan belajar dan tumbuh setelah kekalahan 4-3 di kandang Fiorentina.

Setelah menjalani 12 laga tanpa kekalahan, AC Milan akhirnya menderita kekalahan pertama mereka di Serie A dalam drama tujuh gol di Artemio Franchi dengan tuan rumah Fiorentina akhirnya membungkus kemenangan dengan skor 4-3 pada Minggu (21/11) dini hari WIB.

Memang itu adalah pertandingan yang mendebarkan. Untuk sesaat Rossoneri tampak akan kalah tanpa perlawanan ketika La Viola unggul 3-0 dalam 60 menit pertandingan melalui gol-gol Alfred Duncan, Riccardo Saponara, dan Dusan Vlahovic.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Zlatan Ibrahimovic kemudian sempat menghidupkan asa bagi tim tamu dengan dua golnya untuk mengubah skor menjadi 3-2. Sayangnya bahwa gol kedua Dusan Vlahovic menit ke-85 akhirnya mengakhiri perlawanan Milan, meski runner up klasemen itu akhirnya berhasil memperkecil skor menjadi 4-3 di masa injury time saat upaya bomber gaek Swedia membentur gawang dan mengenai Lorenzo Venuti untuk menghasilkan gol bunuh diri.

“Itu adalah pertandingan yang sangat tidak biasa. Kami bermain bagus di babak pertama dan seharusnya tidak tertinggal 2-0, tetapi inilah sepak bola, kami tidak mencetak gol dari peluang kami dan harus membayar kesalahan,” kata Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Performa babak kedua lebih berkarakter, berusaha menghindari kekalahan dan mengembalikannya ke jalur yang seharusnya, tetapi jika Anda kebobolan empat gol, kemungkinan besar Anda akan kalah. Dan kami akhirnya kalah.”

“Fakta bahwa kami kalah di sini akan memberi kami lebih banyak semangat untuk berkembang di pertandingan berikutnya. Kami telah melakukannya dengan sangat baik untuk tidak merasakan kekalahan di Serie A musim ini, tetapi tim ini memiliki kekuatan, karakter, dan apa yang diperlukan untuk berada di posisi teratas.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO