Stefano Pioli Tegaskan Milan Datang Untuk Menang Usai Imbangi Juventus di Turin

Gilabola.com – AC Milan memiliki sejumlah kendala cedera jelang lawatan ke Turin, tapi mereka masih berhasil memastikan pulang dengan satu poin usai mereka bermain lebih dominan ketimbang tuan rumah Juventus.

Stefano Pioli menegaskan bahwa AC Milan datang ke pertandingan ini untuk memenangkan pertandingan bahkan dengan banyak masalah cedera pada timnya dan setelah tertinggal dari gol awal Juventus di menit keempat.

Sebelum masuk ke pertandingan ini, Rossoneri harus bermain tanpa enam pilar penting yaitu Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Davide Calabria, dan Junior Messias. Bahkan mereka juga kehilangan Simon Kjaer saat laga baru berjalan 36 menit karena cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Milan, yang sebelumnya dikalahkan Liverpool 3-2 di Liga Champions, berhasil tampil dominan di Turin, menguasai hampir 56 persen penguasaan bola dan memiliki empat tembakan ke gawang lebih banyak dari Juventus.

Tuan rumah sempat membuka skor dengan cepat menit keempat melalui serangan balik Alvaro Morata yang memanfaatkan kelengahan tim tamu dari situasi sepak pojok mereka, tapi Rossoneri akhirnya berhasil mendapatkan gol penyeimbang melalui lesakan gol Ante Rebic menit ke-76.

“Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan. Juventus tampil lebih baik di 20 menit pertama, lebih bertekad dan fokus, tetapi kami terus bermain dan melakukan jauh lebih baik menjelang akhir pertandingan dengan sejumlah peluang untuk menang, jadi secara keseluruhan itu adalah kinerja yang positif,” kata Stefano Pioli kepada DAZN.

“Kami melawan Juventus yang memiliki Dybala, Morata, Alex Sandro, Cuadrado, Bonucci, Chiellini. Kami memainkan sepakbola yang bagus. Kami kebobolan gol di mana kami membuat terlalu banyak kesalahan naif, yang memungkinkan Juventus bertahan lebih dalam dan membalas di babak pertama. Seperti biasa, Milan tidak kekurangan hasrat, karakter, determinasi, dan daya juang, jadi kami terus mencari kemenangan sepanjang pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO