Stephan El Shaarawy Senang Bantu Tim Atasi Sassuolo

Gilabola.com – Winger AS Roma, Stephan El Shaarawy bahagia golnya bisa bantu i Lupi mengalahkan Sassuolo di pekan ketiga Serie A pada hari Senin (13/9) dini hari WIB.

Bermain Stadio Olimpico, tim asuhan Jose Mourinho berhasil unggul lebih dulu lewat Bryan Cristante di menit ke 37. Namun, di paruh kedua laga Sassuolo mampu menyamakan kedudukan lewat Filip Duricic.

AS Roma sendiri sejatinya hampir meraih satu poin ketika bermain di markasnya sendiri. Akan tetapi, Stephan El Shaarawy mampu mencatatkan namanya di papan skor di menit 90+1. Alhasil, Roma menang dengan skor 2-1. Meski raih tiga angka, tapi tim papan atas Liga Italia juga kalah dalam penguasaan bola 49 banding 51 persen. Di sisi lain, mereka mampu melepaskan 17 tembakan. Sebaliknya, Sassuolo 14 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat kemenangan ini, AS Roma sekarang puncaki klasemen Liga Italia mengumpulkan 9 poin usai tiga kali meraih kemenangan beruntun. Sementara secara keseluruhan menang 5 kali di mana 2 di antaranya di kualifikasi Piala Konferensi Eropa.

Berbicara kepada awak media, Stephan El Shaarawy mengatakan ia senang dengan kemenangan atas Sassuolo. Pasalnya, menjadi kemenangan kelima beruntun di awal musim 2021/22 untuk timnya. Ia tegaskan bersama timnya akan menikmati momen ini.

Lebih lanjut, gol pemain sepak bola berusia 28 tahun juga memicu Curva Sud melakukan selebrasi yang heboh di Olimpico dan ia menilai sebagai antusias yang besar. Ia pun berharap agar AS Roma bisa mempertahankan antusiasme tersebut.

Stephan El Shaarawy juga menyebutkan semua pemain telah ikuti instruksi pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, ia adalah juru taktik pengalaman. Oleh sebab itu, ia meminta timnya sekarang fokus ke laga berikutnya dan mau bekerja keras lagi untuk raih hasil positif.

Sebagai informasi, Giallorossi selanjutnya akan melawan CSKA Sofia di laga pertama Piala Konferensi Eropa grup C pada hari Jumat (17/9) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO