Stephan El Shaarawy Tak Menduga Efektifnya Taktik Baru AS Roma

Stephan El Shaarawy Tak Menduga Efektifnya Taktik Baru AS Roma

Gilabola.com – Stephan El Shaarawy tak menduga efektifnya taktik baru AS Roma di Liga Italia. Apa yang diterapkan oleh Claudio Ranieri sangat baru bagi mereka.

Stephan El Shaarawy masih diliputi euforia akan semangat yang diperlihatkan oleh AS Roma saat kalahkan Empoli. Ia memuji taktik baru yang diterapkan oleh manajer anyar mereka. Ia mengakui jika cara yang diminta Ranieri sama sekali tidak pernah Roma gunakan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Veteran dalam urusan taktik bola itu didaulat mengambil alih posisi Eusebio Di Francesco dan sukses dalam debutnya. Kemenangan skor 2-1 sebelumnya sudah membuat Ranieri kaget karena tidak berharap banyak sebelum laga. Kondisi tim yang kelelahan dan tanpa beberapa pemain penting ternyata tetap bisa mereka maksimalkan.

“Laga tadi benar-benar perjuangan keras. Kami membawa kesulitan pada mereka, tapi tiga poin adalah yang terpenting saat ini. Kami berikan hati kami, determinasi kuat, semuanya yang pelatih minta dari kami,” ujar El Shaarawy melalui Sky Sport Italia.

Stephan El Shaarawy bangga sebentar jadi kapten AS Roma

“Gol ini penting untuk memberikan kami konsistensi, tapi di atas itu semua untuk tim secara keseluruhan. Kami semua bahagia dan puas dengan hasilnya,” lanjutnya lagi.

“Pelatih telah meminta kami memainkan sistem yang sama sekali tidak pernah kami gunakan selama dua tahun belakangan. Kami beradaptasi dan menghasilkan sesuatu yang baik, saat tim lain tidak bisa, terutama dalam urusan penguasaan bola.”

Ia dalam laga itu mendapatkan ban kapten usai Alessandro Florenzi terkena kartu merah. Hal itu membuatnya merasakan lebih bahagia lagi. “Benar-benar suatu kehormatan, bahkan meski hanya untuk 10 menit saja. Saya bangga menandai kesempatan saya dengan kemenangan,” pungkas sang pemain.