Striker 27 Tahun Dengan 83 Gol Untuk Juventus Diobral ke Liga Inggris

Gilabola.com – Penyerang Juventus berusia 27 tahun yang sudah mulai seret bikin gol ini ditawar-tawarkan ke sejumlah klub top Liga Inggris dengan maksud dilepas pada jendela transfer terdekat, dengan PSG termasuk salah satu klub raksasa yang meminati striker dengan koleksi 83 gol bagi Bianconeri itu.

Paulo Dybala telah ditawarkan ke sejumlah klub Liga Inggris, dengan agennya menegaskan bahwa sang pemain internasional Argentina itu kini siap untuk pindah ke negara kelahiran sepak bola. Sebenarnya ia punya kesempatan besar pindah ke Inggris pada 2019, ketika Manchester United dan Tottenham Hotspur ingin mengamankan jasanya, tetapi mantan penyerang Palermo itu kemudian menarik diri dari perundingan transfer dan bertahan di Turin.

Dybala kini kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya dan jarang mendapatkan kesempatan menembus skuad utama Bianconeri di bawah asuhan Andrea Pirlo, dengan penyerang 27 tahun itu baru enam kali turun sebagai starter di semua kompetisi musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hanya 18 bulan tersisa di kontraknya saat ini, pemain kelahiran 15 November 1993 itu sekarang harus memikirkan masa depannya. Sementara Juventus ingin mengikatnya dengan kontrak baru, diklaim bahwa pemain Argentina itu sekarang telah membuka pintu untuk kemungkinan transfer ke Liga Inggris, menurut laporan 90min.com.

Bahkan agennya telah menghubungi klub enam besar Liga Inggris – Manchester United, Liverpool, Chelsea, Tottenham, Manchester City dan Arsenal – untuk memberi tahu mereka tentang potensi transfer Paulo Dybala pada musim panas 2021.

Namun, malu-malu-tapi-mau dari penyerang 27 tahun itu pada tahun 2019 telah meninggalkan dampak pada klub-klub Inggris yang malas menanggapi potensi transfer Dybala, kecuali ia secara eksplisit menjelaskan keinginannya pindah ke Liga Inggris.

Sementara itu, raksasa Ligue 1 PSG juga bersiap untuk menghidupkan kembali minat mereka pada La Joya di tengah ketidakpastian masa depan Kylian Mbappe, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada 2021. Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengonfirmasi pada Oktober lalu bahwa pembicaraan tentang kontrak baru sudah berlangsung antara pihak klub dan Dybala.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO