Striker Andalan Fiorentina Mengaku Jadikan Erling Haaland Inspirasinya

Gilabola.com – Masih berusia muda, striker Borussia Dortmund, Erling Haaland ternyata sudah menjadi salah satu inspirasi utama dari striker andalan Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Mampu melesat cepat bak meteor di karir sepak bola profesionalnya yang masih terbilang masih muda tidak hanya membuat seorang Erling Haaland dilirik banyak klub besar tetapi juga menjadi inspirasi pemain-pemain lain. Salah satu yang mengaku sangat terinspirasi dan selalu belajar dari sook Haaland adalah penyerang muda milik Fiorentina yang sebenarnya juga sedang naik daun, Dusan Vlahovic.

Dalam wawancaranya dengan La Repubblica, Vlahovic yang pernah mengungkapkan dirinya mengidolakan seorang Zlatan Ibrahimovic ternyata menambahkan juga bahwa Haaland kini juga menjadi inspirasi dari pemain timnas Serbia tersebut. Mantan bomber FK Partizan itu mengaku bahwa dirinya sangat sering menyaksikan cara bermain dari bintang Dortmund dan menganilasi mengenai pergerakan sekaligus penyelesaian akhirnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Inspirasi dari Haaland tersebut tentunya juga berdampak positif bagi Vlahovic yang merasa percaya diri bahwa dengan kerja keras serta komitmen dia juga akan bisa mencapai level dari striker asal Norwegia tersebut. Meskipun saat ini namanya belum terlalu mentereng, tetapi penyerang andalan Fiorentina tersebut sudah cukup mampu menarik perhatian beberapa klub top di Eropa, seperti AC Milan, AS Roma dan bahkan Arsenal.

Namun, sang pemain saat ini masih enggan memikirkan lebih jauh mengenai masa depannya dan tetap ingin berkomitmen dengan Fiorentina karena masih memiliki kontrak sampai 2023. Saat ini, Vlahoic mengaku masih percaya bahwa presiden dari La Viola, Rocco Commisso memiliki ambisi besar untuk benar-benar mengangkat klub itu, meskipun musim ini situasi mereka beisa dibilang tidak menjanjikan.

Sebagai seorang penyerang yang memiliki ambisi tinggi, bisa jadi Vlahovic hanya menunggu apakah Fiorentina memang bisa menunjukkan potensi lebih besar lagi. Jika memang itu sulit terjadi, seperti pemain yang dia jadikan inspirasi, bukan tidak mungkin penyerang Serbia itu pada akhirnya memilih untuk hengkang ke klub yang bisa membantunya mewujudkan ambisi-ambisinya sebagai pemain sepak bola profesional selama ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO