Striker Arsenal Dibantah Sedang Lakukan Pembicaran dengan AS Roma

Gilabola.com – Rumor mengenai kabar bahwa AS Roma sudah melakukan pembicaran untuk memboyong striker asal Prancis, Alexandre Lacazette secara langsung dibantah oleh agen sang pemain, Jeremy Sutter.

Perburuan dari AS Roma untuk mencari bomber baru sebagai pengganti Edin Dzeko memang masih jauh dari kata berhasil, karena target utama dari I Giallorossi, Tammy Abraham masih menolak untuk bergabung. Kondisi tersebut membuat tim asal ibukota Italia itu memang dikabarkan mulai memikirkan mengenai alternatif lain dan nama Alexandre Lacazette sempat santer disebut sebagai salah satu alternatif.

Namun, kabar mengenai ketertarikan dari Roma untuk berusaha memboyon Lacazette tersebut ternyata mendapat sanggahan dari agen sang penyerang, Jeremy Sutter. Berbicara kepada LaRoma24.it, Sutter mengungkapkan bahwa hingga saat ini tidak ada negosiasi atau pembicaraan apapun antara kliennya dengan Roma mengenai kemungkinan adanya transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang agen juga menambahkan bahwa dia sendiri juga belum melakukan kontak sama sekali dengan direktur dari I Giallorossi, Tiago Pinto. Memang opsi untuk menjadikan Lacazette sebagai alternatif untuk Abraham cukup sulit terjadi secara finansial karena gaji pemain timnas Prancis itu masih lebih tinggi jika dibandinkan dengan opsi utama dari Roma, Abraham.

Akan tetapi, memang peluang untuk memboyong Lacazette  bisa jadi akan lebih murah mengingat kontrak sang pemain dengan The Gunners akan segera berakhir pada 2022 nanti. Meskipun saat ini memang kontak antara sang penyerang dengan manajemen dari Roma belum terlaksana sama sekali, tetapi belum tentu kesempatan tersebut akan benar-benar hilang.

Roma memang dikabarkan masih ingin fokus untuk berusaha meyakinkan Abraham untuk bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho pada musim baru nanti. I Giallorossi baru akan aktif mencari pemain alternatif jika mereka memang sudah gagal meyainkan penyerang tim nasional Inggris tersebut.

Karena itu bukan tidak mungkin jika nantinya Roma memang akan memutuskan untuk mengajukan tawaran untuk Lacazette. Namun, musim ini I Giallorossi sebenarnya sudah sempat gagal melakukan negosiasi dengan The Gunners mengenai gelandang asal Swiss, Granit Xhaka yang pada akhirnya bertahan dengan tim asal London Utara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO