Striker asal Rusia Ungkap Alasannya Gabung Fiorentina

Gilabola.com – Striker berpengalaman asal Rusia, Aleksandr Kokorin mengungkapkan beberapa alasannya memilih untuk bergabung dengan Fiorentina, salah satunya karena sejarah hebat mereka.

Masih tertatih-tatih di papan tengah Serie A, Fiorentina memang memiliki ambisi untuk memperbaiki posisi mereka tersebut dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer. Satu nama penting yang berhasil diboyong oleh tim besutan Cesare Prandelli tersebut adalah penyerang berpengalaman asal Rusia, Aleksandr Kokorin yang diboyong dari Spartak Moscow.

Kedatangan dari penyerang berusia 29-tahun itu diharapkan akan bisa menambah daya gedor dari Fiorentina pada paruh kedua musim ini dan tentunya memperbaiki posisi mereka. Sang pemain sendiri mengaku senang bisa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan La Viola dan memiliki harapan untuk bisa memberikan banyak gol bagi klub barunya.

Advertisement
K9Win
K9Win

Berbicara pada sebuah video yang dikutip oleh Football Italia, Kokorin mengaku bahwa dirinya memilih untuk menerima tawaran dari Fiorentina karena beberapa alasan, yakni kekagumannya akan konta Florence dan karena sejarah dari klub tersebut. Sang penyerang menyebut bahwa bermain di kota yang paling indah di Eropa pastinya merupakan hal yang membuatnya bahagia.

Selain mengatakan keinginannya untuk mencetak banyak gol serta membantu timnya meraih kemenangan, Kokorin juga berharap bisa memenangkan gelar bagi Fiorentina. Bukan hal yang mudah tentunya, tetapi tentu bukan merupakan sebuah kesalahan untuk memiliki harapan besar.

Kokorin sendiri juga merasa Fiorentina saat ini juga sudah memiliki beberapa pemain bagus seperti Frack Ribery, Dusan Vlahovic dan Jose Callejon. Sang penyerang tentu berharap dia akan bisa bekerja sama dengan pemain-pemain tersebut yang saat ini menjadi andalan di lini depan dari tim besutan Prandelli.

Dengan kedatangan dari Kokorin, Fiorentina kini memiliki striker yang memiliki cukup pengalaman dan masih berada dalam kondisi fisik yang bagus. Sang pemain bisa menjadi duet yang tepat di lini depan baik untuk Vlahovic yang masih sangat muda ataupun Ribery yang sudah sangat berpengalaman.

Satu hal yang pasti, Prandelli kini akan memiliki satu lagi opsi di lini depan yang bisa dia gunakan. Harapan dari sang pelatih tentu agar rekrutan barunya tersebut tidak akan butuh waktu terlalu lama untuk bisa beradaptasi.