Striker Barunya Tidak Cedera Parah, Inter Bisa Bernafas Lega

Gilabola.com – Inter Milan bisa bernafas lega setelah mendengar kabar bahwa penyerang anyar mereka asal Argentina, Joaquin Correa ternyata tidak mengalami cedera parah pada laga timnya menghadapi Bologna.

Kemenangan besar 6-1 dari Inter Milan saat menghadapi nyaris dibayar mahal oleh tim tuan rumah setelah salah satu rekrutan baru mereka, Joaquin Correa harus meninggalkan lapangan karena cedera. Sempat ada kekhawatiran bahwa penyerang tim nasional Argentina itu mengalami fraktur pada pinggangnya setelah sang pemain terlihat kesakitan dan harus digantikan Edin Dzeko.

Kekhawatiran tersebut memang wajar muncul karena Correa tidak mampu meneruskan laga meskipun baru memasuki menit ke 28 pada babak pertama. Namun, menurut konfirmasi resmi dari Inter melalui media sosial mantan punggawa Lazio tersebut ternyata hanya mengalami memar cukup berat tetapi sama sekali tidak terdeteksi adanya fraktur pada tulangnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun Correa masih tetap harus menjalani perawatan lebih lanjut, tetapi dengan tidak adanya fraktur yang terdeteksi maka sang pemain tidak harus absen lama. Penyerang timnas Argentina itu memang berpotensi menjadi salah satu pemain kunci bagi tim besutan Simone Inzaghi dalam usaha I Nerazzurri mempertahankan gelar Scudetto.

Sang penyerang sebenarnya baru mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter pada laga menghadapi Bologna akhir pekan ini, tetapi sayangnya memang keberuntungan tidak memihak padanya. Pada beberapa laga sebelumnya Correa memang lebih sering bermain dari bangku cadangan karena Inzaghi saat ini masih lebih mempercayai duet antara Lautaro Martinez dengan Edi Dzeko sebagai pilihan utama.

Correa sendiri sudah sempat memberikan kontribusi besar meski baru masuk pada babak kedua saat dia melesakkan dua dari tiga gol kemenangan timnya saat menghadapi Hellas Verona. Kedekatannya dengan Inzaghi juga menjadi aset penting karena sang pemain pastinya sudah tahu keinginan dari sang pelatih karena mereka juga sudah bekerja sama saat masih berada di Lazio.

Meskipun tidak dikenal sebagai penyerang yang konsisten mencetak banyak gol, tetapi Correa cukup sering menjadi sosok kunci pada beberapa laga penting. Karena itulah kehadirannya akan selalu menjadi tambahan kekuatan I Nerazzurri baik sebagai starter maupun jika harus memulai laga dari bangku cadangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO