Striker Juventus Berlabuh ke China Akhir Musim Ini

Juventus bisa lepas penyerangnya, Mario Mandzukic, ke China akhir musim ini.
Berita Liga Italia - Juventus bisa lepas penyerangnya, Mario Mandzukic, ke China akhir musim ini.

Gilabola.com – Penyerang Juventus, Mario Mandzukic, kemungkinan akan pindah ke China pada musim panas mendatang, setelah ia pernah mendapat tawaran serupa pada Januari lalu.

Mario Mandzukic memang diperkirakan akan jadi starter saat Juventus berlaga di kandang Real Madrid di leg ke dua perempat final Liga Champions, Kamis (12/4) dinihari WIB. Namun, kabar tak menyenangkan juga mengemuka di awal pekan ini: Mario Mandzukic akan segera tinggalkan Juventus dan berlabuh ke China.

Pemain asal Kroasia itu bakalan jadi starter untuk Juventus di Bernabeu, setelah Juve kehilangan Paulo Dybala yang dikartu merah di leg pertama dan harus jalani suspensi  di leg ke dua.

Menurut laporan Tuttosport, Bianconeri ingin melihat penampilan penyerang berusia 31 tahun ini, mulai dari sekarang hingga akhir musim ini. Jika dirasa kurang, maka Mandzukic akan pergi dari J-Stadium pada musim panas mendatang.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mandzukic jadi pemain kunci di skuad Si Nyonya Tua pada musim lalu, di mana dia lancarkan penggantian taktik Massimiliano Allegri menjadi formasi 4-2-3-1. Sayangnya, Mandzukic berhenti mencetak gol di Serie A sejak 17 Desember silam.

Surat kabar itu juga melaporkan, Mandzukic bisa dilepas Juventus ke China, di mana ia pernah menolak opsi tersebut pada Januari lalu.