Striker Muda Milan asal Portugal Jadi Buruan Marseille dan Dortmund

Gilabola.com – Penyerang muda AC Milan asal Portugal, Rafael Leao kabarnya sedang menjadi buruan dari beberapa klub di Liga Top Eropa, termasuk Marseille dan juga Borussia Dortmund.

Sudah melewati musim keduanya denga AC Milan, striker muda asal Portugal, Rafael Leao masih belum memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Meskipun memiliki talenta yang bagus, tetapi sang bomber masih sering terlihat tidak konsisten baik saat bermain sebagai pemain sayap atau penyerang tengah.

Performa yang memang terkesan angin-anginan tersebut membuat manajemen dari skuad Merah Hitam terkesan bimbang dengan apa yang ingin mereka lakukan terhadap sang penyerang. Kabar terakhir dari La Gazzetta dello Sport kini bahan menyebut bahwa Milan tidak akan menghalangi jika Leao hengkang dari San Siro pada musim panas nanti, tetapi tentu jika ada tawaran yang dinilai sesuai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun performana memang tidak konsisten, tetapi Leao ternyata tidak kehilangan peminat, karena setidaknya dua tim bagus Eropa, Marseille serta Borussia Dortmund berminat untuk memboyong pemian berusia 22-tahun tersebut. Namun, walaupun disebut tertarik, belum jelas berapa besar kedua tim tersebut rela membayar biaya transfer untuk striker timnas portugal under 21 itu.

Milan sendiri memboyong Leao dari Lille pada 2019 lalu dengan biaya yang tidak sedikit, berkisar Rp 509 Miliar. Karenanya, skuad I Rossoneri tentunya tidak akan rela jika harus kehilangan sang pemain dengan harga murah, karena kontraknya sendiri baru akan berakhir pada 2024 nanti.

Permasalahan yang ada tentunya adalah karena performa dari pemain yang belum memperlihatkan perkembangan berarti selama dua musimnya dengan I Rossoneri. Situasi tersebut, bisa membuat para peminat juga berpikir dua kali sebelum memberikan tawaran besar terhadap sang penyerang .

Sebenarnya, selain Marseille maupun Dortmund, ada juga ketertarikan dari tim papan tengah Premier League, Wolverhampton Wanderers. Memiliki cukup banyak koleksi pemain Portugal, memang Wolves sangat berpotensi menjadi pelabuhan bagi Leao pada musim depan.

Sang pemain sendiri tampaknya masih belum ingin hengkang, karena tentunya merasa nyaman di Milan. Akan tetapi, I Rossoneri yang sudah masuk ke Liga Champions sangat ingin membuat tim mereka menjadi lebih kuat dan untuk itu bisa jadi mereka harus melakukan penjualan pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO