Striker PSV Eindhoven Terancam Batal Bergabung dengan Udinese

Gilabola.com – Penyerang PSV Eindhoven, Maxi Romero dikabarkan bakal batal bergabung dengan tim asal Italia, Udinese karena hasil tes medis dari sang pemain ternyata membuat I Friulani ragu untuk membelinya.

Keinginan dari Udinese untuk bisa memperkuat tim mereka musim depat sedikit terhambat setelah penyerang yang sedang mereka ingin datangkan, Maxi Romero dari PSV Eindhoven terancam gagal bergabung. Romero sebenarnya sudah siap untuk menandatangani kontrak dengan I Friulani, tetapi sebuah masalah cukup serius timbul yang membuat kesepakatan yang sebelumnya terjadi berpotensi untuk batal.

Berdasarkan laporan dari Sportitalia, penyebab utama dari terancamnya transfer tersebut dikarenakan adanya permasalahan dengan hasil tes medis dari Romero. Sang pemain sebenarnya sudah menjalani tes sekitar dua minggu lalu, tetapi hasilnya ternyata membuat Udinese tidak merasa yakin akan kondisi dari bomber berusia 22-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Romero sendiri memang baru saja pulih dari cedera lutut yang cukup serius, dan kondisi dari sang pemain saat ini tampaknya belum membuat Udinese merasa optimis. Tim asal Italia tersebut menjadi ragu untuk memboyong sang pemain, tetapi tetap ingin memberi kesempatan bagi bomber asal Argentina itu untuk mengikuti dulu pramusim bersama I Friulani.

Udinese bermaksud untuk melihat terlebih dahulu perkembangan kondisi dari sang pemain sebelum mereka akhirnya memutuskan untuk secara resmi menyelesaikan proses transfer yang sudah disiapkan sebelulmnya. Namun, ternyata Romero dikabarkan enggan menyanggupi permintan dari klub Serie A tersebut karena memang tidak ada kepastian mengenai masa depannya.

Jika tidak ada perubahan sika dari kedua belah pihak, tampaknya sangat mungkin rencana transfer tersebut akan kandas di tangah jalan. Akan tetapi, jika kondisi fisik sang pemain ternyata tidak meyakinkan, memang cukup wajar jika pihak Udinese berhati-hati, karena mereka tidak ingin membeli pemain baru yang ternyata kondisinya tidak baik.

Terlebih lagi, permasalahan yang dialami oleh Romero ada pada lututnya, sebuah kondisi yang sering memberikan banyak masalah bagi para pemain sepak bola. Karena itulah Udinese memang tidak ingin mengambil resiko apapun, tetapi bagi sang pemain keputusan itu tentu cukup merugikan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO