Striker Senior Roma Enggan Pikirkan Rumor Tentang Masa Depannya

Gilabola.com – Penyerang senior milik AS Roma, Edin Dzeko mengaku dirinya tidak ingin memirkan mengenai rumor mengenai masa depannya karena sang pemain hanya akan fokus untuk klubnya.

Masa depan dari striker AS Roma asal Bosnia, Edin Dzeko selalu mewarnai media saat dibukanya jendela transfer pada beberapa musim terakhir. Sang pemain sempat nyaris hengkang ke Juventus pada musim lalu, tetapi transfer tersebut batal terjadi dan dia akhirnya tetap bertahan di I Giallorossi.

Tahun berganti tetapi tampaknya Dzeko masih tetap menjadi topik pembicaraan pada bursa transfer musim panas saat ini, karena sang bomber kembali dikaitkan dengan kemungkinan untuk hengkang. Sudah muak mendengar rumor tentang dirinya, mantan punggawa Manchester City tersebut mengunkapkan kepada Sky Sport Italia bahwa saat ini dia hanya ingin fokus untuk menjalani program pramusm dari Roma dan tidak ingin membahas apapun tentang rumor mengenai masa depannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dzeko tampaknya memang sudah tidak lagi ingin terlalu memikirkan mengenai spekulasi apapun dan memilih untuk menikmati persiapannya menghadapi musim baru dibawah asuhan dari Jose Mourinho. Sang bomber sendiri merasa saat ini situasi memang sangat bagus di Roma, karena memang mereka baru memulai program mereka dan masih berharap akan menjadi lebih baik lagi.

Sudah memasuki usia 35-tahun, memang cukup menjadi alasan mengapa manajemen Roma sempat berpikir untuk melepas sang penyerang, terlebih musim lalu Dzeko memiliki hubungan kurang baik dengan pelatih, Paulo Sousa. Kondisi sepertinya berubah untuk sementara ini dengan kehadiran Mourinho, karena bomber tim nasional Bosnia tersebut bisa tetap menjadi pemain kunci bagi pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Meskipun begitu, memang tidak bisa menampik bahwa masa depan dari Dzeko akan tetap menjadi tanda tanya hingga ditutupnya bursa transfer nanti. Situasi sangat mungin berubah, terutama jika nantinya Mourinho memutuskan bahwa timnya masih membutuhkan striker baru untuk mengisi sektor lini depan dari I Giallorossi.

Walaupun usianya tidak terbilang muda sebagai pemain, tetapi Dzeko masih merasa mampu untuk bermain sebagai pemain utama. Jika Roma sampai memboyong penyerang baru, bukan tidak mungkin eks pemain Wolfsburg itu akan memilih hengkang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO