Striker Seret Gol, Juventus Buka Peluang Boyong Wajah Baru

Direktur Juventus, Pavel Nedved memberikan isyarat kalau timnya bisa mendatangkan pemain lini depan baru di bursa transfer berikutnya.

Raksasa Liga Italia di musim sebelumnya dalam urusan mencetak gol tak memiliki masalah. Pasalnya, klub sepak bola asal Turin masih diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan berkat kontribusinya mereka juga kerap raih hasil positif.

Namun, perginya pemain sepak bola asal Portugal tersebut ke Manchester United benar-benar dirasakan oleh Juventus. Bagaimana tidak, pemain depan yang mereka punya seperti Paulo Dybala hingga Alvaro Morota tak kunjung menunjukkan sebagai striker yang produktif.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Paulo Dybala tercatat baru mengemas 8 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, Morata sejauh ini baru mengoleksi 5 gol. Minimnya gol yang diberikan oleh penyerangnya juga mempengaruhi Si Nyonya Tua. Raksasa Liga Italia pun sampai sekarang masih belum menembus empat besar Serie A 2021/22.

Ketika ditanya apakah Juventus perlu mendatangkan striker baru setelah Cristiano Ronaldo pergi, Pavel Nedved pun dengan tegas menyebutkan perlu ada tambahan wajah baru di lini depan.

Bicara kepada awak media, Pavel Nedved mengatakan ia sangat setuju kalau Bianconeri menambah pemain depan. Ia bahkan menyindir pemain depan yang ada bahwa timnya sudah ketinggalan jadwal dalam urusan mencetak gol.

Akan tetapi, ia juga menilai klub punya pemain lain yang berpotensi untuk mencetak gol. Nedved akui kalau Juventus memang kehilangan Cristiano Ronaldo yang bisa mencetak lebih dari 20 gol dalam semusim. Bahkan ia menilai jika pemain seperti Federico Chiesa bisa cetak gol, maka posisi klub bisa naik peringkat di Liga Italia.

Meski berikan kode Juventus ingin boyong striker baru, namun Pavel Nedved menyebutkan jika klub sepak bola asal Turin akan memanfaatkan pemain muda yang ada dalam tim.

Selain Dybala dan Morata, Si Nyonya Tua juga punya Moise Kean. Sayangnya, ia juga masih kesulitan cetak gol. Tercatat baru mengemas 2 laga dalam 11 laga di musim ini. Sedangkan belakangan ini mereka dikaitkan dengan Mauro Icardi.

BANDARTOGEL77