Striker Spezia Masuk Daftar Buruan AC Milan di Bursa Transfer Januari

Gilabola.com – Striker berusia 24-tahun milik Spezia, M’Bala Nzola kabarnya ikut masuk sebagai salah satu pemain yang dipertimbangkan oleh AC Milan untuk diboyong pada jendela transfer bulan Januari nanti.

Masalah cedera yang sering dialami para penyerang mereka musim ini tampaknya membuat AC Milan mulai berpikir untuk mencari striker baru. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan tim asuhan Stefano Pioli untuk diboyong pada bulan Januari nanti seperti, Gianluca Scamacca, Olivier Giroud ataupun Mario Mandzukic.

Semua nama-nama yang bermunculan sebenarnya bukan hal yang baru karena mereka juga sudah dikaitkan dengan skuad Merah Hitam pada awal musim lalu. Namun, belakangan menurut Tuttosport ada sosok baru yang juga kabarnya sedang secara serius dimonitor oleh skuad Merah Hitam yakni, penyerang Spezia, M’Bala Nzola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang berusia 24-tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang cukup tajam sementara ini dengan klubnya, menorehkan enam gol hingga kini di Serie A. Satu hal yang lebih menarik lagi, Nzola mampu meraih gol-golnya tersebut hanya dari delapan tembakan, menunjukkan efektifitas yang bisa dibilang sangat bagus.

Namun, yang mungkin menjadi kendala tentunya bahwa sang pemain baru terlihat selama sekitar beberapa laga di Serie A musim ini dan belum menunjukkan konsistensi yang lebih lama. Milan tentunya cukup was-was dalam menilai sosok pemain yang baru terlihat bersinar dari beberapa pertandingan saja.

Selain itu dari segi gaya permainan serta fisik, Nzola bisa dibilang merupakan sosok penyerang yang berbeda bila dibandingkan dengan sosok Zlatan Ibrahimovic. Karena itu, jika memang skuar Merah Hitam mencari sosok yang setidaknya memiliki gaya permainan menyerupai Ibrahimovic, pemain Spezia tersebut mungkin bukan pilihan yang sesuai.

Selain itu, Spezia sendiri mungkin tidak akan begitu saja rela melepas salah satu pemain andalan mereka pada pertengahan musim, mengingat mereka juga akan bertarung ketat untuk bertahan di Serie A. Milan tentunya akan tetap memonitor sosok Nzola dan membandingkan dengan kandidat lainnya yang juga sedang mereka incar untuk mengisi posisi penyerang pelapis bagi Ibrahimovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO