Striker Torino Pastikan Timnya Akan Siap Hadapi Juventus

Gilabola.com – Penyerang Torino, Antonio Sanabria mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi tantangan dari juara bertahan Serie A, Juventus pada lanjutan laga di liga usai jeda internasional.

Sempat dihantui oleh masalah Covid-19 beberapa waktu lalu, kondisi dari Torino sudah semakin baik dan keberadaan dari jeda internasional tampaknya banyak membantu mereka. Masih berjuang keluar dari zona degradasi, tim asuhan Davide Nicola tentu harus memanfaatkan sisa laga musim ini untuk meraup poin sebanyak mungkin, termasuk saat menghadapi rival sekota mereka, Juventus.

Menghadapi Juventus memang selalu menjadi laga yang penting bagi Torino, meskipun nasib kedua tim memang sangat berbeda, termasuk pada musim ini. Akan tetapi, menjelang laga pada hari Sabtu (03/05) nanti, kubu Il Toro menurut pengakuan striker mereka, Antonio Sanabaria sudah berada dalam kondisi yang siap.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam wawancaran dengan La Gazzetta dello Sport, Sanabaria mengatakan bawa meskipun akan menghadapi lawan yang kuat, tetapi Torino sudah sangat siap. Menurut penyerang asal Paraguay tersebut adanya jeda internasional sejauh ini justru memberikan banyak bantuan bagi mereka karena membantu mereka memiliki kesempata untuk berlatih keras dan mempersiapkan diri dengan baik menjelang derby melawan Juventus.

Namun, meskipun mengaku sudah sangat siap, Sanabria tetap mengingatkan timnya akan kekuatan dari Juventus. Meskipun performa dari tim asuhan Andrea Pirlo tersebut tidak konsisten akhir-akhir ini, tetapi sang penyerang tetap merasa bahwa Torino harus mampu memainkan permainan yang hebat jika ingin meraih hasil positif saat menghadapi I Bianconeri.

Bisa dibilang laga pada akhir pekan nanti, bisa menjadi kesempatan baik bagi Torino untuk meraih tiga poin atas Juventus, mengingat kondisi internal dari I Bianconeri yang kurang harmonis. Dengan ancaman degradasi yang masih kencang menghantui II Toro, mereka tentunya akan memiliki motivasi yang berlipat ganda selain tentunya keinginan menang atas rival sekota mereka.

Kemenangan pastinya akan semakin meningkatkan motivasi serta kepercayaan diri dari Torino dalam menghadapi sisa musim. Kedua hal tersebut sangatlah penting untuk bisa membantu mereka untuk lolos dari ancaman degradasi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO