Strikernya Asal Kroasia Bisa Tampil Lawan Udinese, Milan Sedikit Lega

Gilabola.com – AC Milan bisa sedikit bernafas lega karena striker andalan mereka asal Kroasia, Ante Rebic dikabarkan masih tetap akan bisa tampil saat timnya berhadapan dengan Udinese tengah pekan nanti.

Meskipun mampu mengakhiri rentetan empat laga beruntun tanpa kemenangan mereka dengan mengalahkan AS Roma pada laga Serie A akhir pekan lalu, AC Milan tetap tidak bisa benar-benar gembira. Hal tersebut dikarenakan pada pertandingan itu, skuad Merah Hitam sempat kehilangan tiga punggawa mereka, Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu yang harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Dengan permasalahan cedera yang tak kunjung berhenti mendera mereka, Milan tentunya merasa khawatir bahwa mereka harus kembali kehilangan tiga pemain penting pada jadwal yang makin padat. Namun, ternyata masih ada sedikit keberuntungan bagi skuad Merah Hitam karena setidaknya mereka dikabarkan masih akan bisa memainkan Rebic saat menghadapi Udinese.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, hasil laporan dari tim medis Milan menyatakan bahwa ternyata sang pemain tidak mengalami cedera yang serius. Meskipun begitu, Rebic tetap langsung ditangani oleh fisoterapi dan disebut masih sangat mungkin untuk bisa tampil pada laga tengah pekan nanti.

Rebic sendiri memang bisa dibilang cukup sering absen musim ini, karena beberapa kali diganggu oleh cedera serta sempat juga terpapar Covid-19. Kondisi tersebut membuat ketajaman dari sang pemain sedikit terganggu, tetapi dia mulai menunjukkan kembali performa apiknya saat membantu Milan mengalahkan Roma 2-1, lewat gol cantiknya.

Dengan kabar bahwa tidak ada sesuatu yang serius dengan kondisi Rebic, memang kemungkinan besar dia akan bisa berpartisipasi menghadapi Udinese. Jika memang pelatih Stefano Pioli tidak ingin mengambil resiko, setidaknya penyerang timnas Kroasia tersebut masih akan bisa duduk di bangku cadangan terlebih dahulu.

Jika kondisi Rebic ternyata masih cukup positif, hal yang sama tidak dialami oleh Ibrahimovic serta Calhanoglu. Keduanya dipastikan bakal absen saat menghadapi Udinese, terutama Zlatan yang ternyata masih diharuskan beristirahat selama 10-hari ke depan sebelum kemudian mendapatkan pemeriksaan lanjutan mengenai status cederanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO