Sudah Kebobolan 15 Gol di 11 Laga, Ini Start Defensif Terburuk Juventus Dalam 60 Tahun

Juventus yang umumnya dikenal dan membanggakan kekuatan defensif mereka kini justru melihat lini pertahanan sebagai area terburuk mereka yang semakin mengkhawatirkan.

Juventus sejauh ini telah kebobolan 15 gol setelah 11 pertandingan mereka di Serie A, penghitungan terburuk mereka sejak 1961/2062, dan hanya mencetak 15 gol dengan 15 poin yang diperoleh.

Bianconeri menderita kekalahan 2-1 kedua berturut-turut malam ini. Sebelum kekalahan 2-1 dari Hellas Verona pada Sabtu (30/10) malam WIB, pasukan Massimiliano Allegri dipermalukan dengan skor 1-2 di kandang sendiri oleh Sassuolo selama pertengahan pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Giovanni Simeone mencetak dua gol di 14 menit pertama pertandingan, dengan gol pertama datang dari kesalahan defenfis Juventus saat Arthur Melo melakukan backpass dan rekan senegaranya Alex Sandro mati langkah untuk menerima bola, membuat Antonin Barak bisa menerima bola dalam situasi yang sangat berbahaya bagi tim tamu.

Itu memungkinkan Verona untuk mengejar Juventus di klasemen sementara Serie A dengan sama-sama meraih 15 poin setelah 11 laga, yang berarti pada akhir akhir pekan, mereka bisa terpaut 16 poin dari pemimpin klasemen Napoli dan AC Milan.

Tidak pernah Juventus kebobolan 11 gol atau lebih sejak 1961/1962 dan melihat statistik, fans Bianconeri layak khawatir pada tim mereka lantaran pada musim itu, The Old Lady akhirnya finish di posisi ke- 12 di papan atas klasemen.

Pasukan Massimiliano Allegri sama buruknya di sisi lain lapangan, setelah lini serang mereka hanya mencetak 15 gol dalam 11 pertandingan, memberi mereka selisih gol saat ini 0 dan membuat Verona berhak berada di atas mereka karena keunggulan margin gol lebih baik [+4].

Sementara itu, dua kekalahan beruntun ini hanya semakin mengingatkan penyesalan fans Juventus atas kegagalan klub kesayangan mereka mendapatkan Gianluigi Donnarumma secara gratis dari Milan hanya demi mempertahankan Wojciech Szczesny.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO