Sudah Negatif Covid-19, Giroud Tetap Absen Hadapi Lazio

Gilabola.com – Meskipun sudah dipastikan negatif COVID-19 tetapi striker AC Milan, Olivier Giroud tetap tidak akan bisa tampil saat timnya menghadapi Lazio akhir pekan ini.

Skuad Merah Hitam memang gembira setelah mengetahui bahwa hasil tes terakhir dari striker asal Prancis, Olivier Giroud telah memastikan bahwa sang bomber sudah negatif dari COVID-19. Akan tetapi, hal tersebut ternyata tidak membuat sang pemain langsung bisa bergabung dengan skuad asuhan Stefano Pioli pada partai big match Serie A pada hari Minggu (12/09) nanti.

Kepastian dari bakal absennya Giroud disampaikan langsung oleh Pioli pada konferensi persnya yang dilansir Football Italia. Sang pelatih mengatakan bahwa walaupun kondisi dari mantan penyerang Chelsea itu saat ini sudah baik-baik saja tetapi dia sudah absen sekitar dua pekan dan belum berlatih lagi bersama skuad merah hitam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Giroud memang sudah keluar dari isolasi mandiri sesuai protokol setempat tetapi masih harus menjalani tes di Milan untuk melihat perkembangan kondisi fisik dari sang pemain selepas terinfiksi Covid-19. Dengan absennya penyerang asal Prancis itu, maka bisa dipastikan skuad Merah Hitam akan menaruh kembali harapan terhadap bomber senior, Zlatan Ibrahimovic yang sudah siap untuk kembali memperkuat timnya setelah pulih dari cedera.

Harapan dari Milan tentunya agar Giroud akan bisa cukup fit untuk bisa dibawa pada laga Liga Champions tengah pekan nanti saat I Rossoneri berhadapan dengan Liverpool di Anfield. Pengalaman dari sang pemain di Liga Inggris tentunya akan bisa membantu timnya saat menghadapi tantangan dari The Reds di Anfield.

Walaupun baru bergabung dengan I Rossoneri dan bermain di dua laga resmi, sosok Giroud sudah cukup mampu membuat para penggemar klub puas karena peran dari sang penyerang sudah sangat besar di lini depan. Selaiin sudah mampu mencetak dua gol saat mengadapi Cagliari, mantan pemain Arsenal itu juga terlihat memiliki kemampuan untuk bekerja sama dengan baik dengan para punggawa Milan lainnya.

Kedepannya Giroud juga sangat mungkin menjadi duet dari Ibrahimovic di lini depan jika memang diperlukan. Meskipun sudah berusia 35-tahun, tetapi kondisi fisik dari sang bomber terlihat masih sangat prima sejauh ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO