Sudah Negatif Covid, Oliver Giroud Kini Tersedia Untuk Laga Milan vs Lazio

Gilabola.com – Kabar baik bagi Milan, karena bomber mereka Olivier Giroud telah dites negatif untuk Covid-19 dan karenanya akan tersedia untuk bermain melawan Lazio pada hari Minggu (12/9) malam WIB.

Olivier Giroud terinfeksi Covid-19 pada awal pekan lalu yang membuatnya harus menjalani karantina mandiri di rumahnya di Milan dan sempat diragukan akan tersedia untuk pertandingan lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Bahkan karena tes positif tersebut membuat penyerang berusia 34 tahun itu harus absen membela negaranya selama jeda internasional, saat Prancis kesulitan tanpanya dengan hasil imbang melawan Bosnia dan Ukraina sebelum akhirnya menang 2-0 atas Finlandia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini situs resmi AC Milan telah mengkonfirmasi bahwa Olivier Giroud telah mendapatkan hasil tes negatif. Dia akan menjalani pemeriksaan medis wajib pada Sabtu (11/9) ini, sesuai protokol Pemerintah Italia, dan kemudian dapat kembali berlatih.

“AC Milan mengkonfirmasi bahwa Olivier Giroud dinyatakan negatif Covid-19. Sang pemain akan menjalani pemeriksaan medis sesuai protokol pemerintah Italia untuk kembali ke kegiatan olahraga,” bunyi pernyataan resmi klub di situs resmi mereka.

Kini bomber internasional Prancis itu akan tersedia bagi manajer Stefano Pioli jelang laga kandang mereka kontra Lazio di San Siro pada Minggu (12/9) malam WIB di laga lanjutan Serie A.

Olivier Giroud sebelumnya telah mengawali karirnya di Italia dengan baik, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Cagliari di kandang dengan dia selalu diturunkan sebagai starter di dua laga awal AC Milan musim ini di Serie A.

Manajer Stefano Pioli juga harus memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie kembali ke skuadnya setelah mereka pulih dari cedera untuk berlatih dengan anggota tim lainnya selama beberapa hari terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO