Sudah Setujui Kesepakatan Pribadi, Cristiano Ronaldo Selangkah Lagi Gabung Man City

Gilabola.com – Transfer paling menghebohkan jelang batas waktu transfer sangat mungkin terjadi saat Cristiano Ronaldo, mantan Manchester United, kini semakin dekat dengan kepindahan ke rival sekota mantan klubnya, Manchester City.

Cristiano Ronaldo mengambil langkah besar untuk menyelesaikan kepindahan yang menakjubkan ke Manchester City dengan penyerang Juventus itu dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan juara Premier League.

Meski sempat ngamuk-ngamuk saat namanya dibicarakan dengan kepindahan keluar dari Turin, nyatanya bahwa dia kemudian meminta dicadangkan dalam laga pembuka The Old Lady di Serie A saat melawan Udinese, sementara rumor transfernya justru semakin kuat jelang penutupan bursa transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari The Independent bahkan menyebutkan bahwa pemain berusia 36 tahun itu telah berbicara dengan Pep Guardiola dan sudah menyepakati bayaran Rp 5 Milyar per pekan, jika Manchester City menyetujui biaya transfernya dengan raksasa Serie A.

Menurut laporan, Juventus meminta bayaran senilai Rp 425 Milyar untuk transfer kapten Portugal tersebut, dengan Bianconeri akan senang hati melepas mantan Real Madrid itu untuk mengurangi tagihan gajinya yang mencapai Rp 527 Milyar per pekan.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, terbang ke Turin pada hari Kamis untuk mengadakan pembicaraan krisis dengan para petinggi Juventus mengenai masa depan kliennya jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Di depan umum, raksasa Turin mempertahankan bahwa mereka menentang penjualan aset mereka tersebut, tetapi The Independent mengklaim bahwa mereka sangat ingin bisa melepas penyerang berusia 36 tahun itu dan melonggarkan tagihan gaji mereka.

Sementara Paris Saint-Germain, melalui presiden mereka Nasser Al-Khelaifi, telah menegaskan bahwa pihaknya tidak tertarik mengontrak Cristiano Ronaldo, sekarang Manchester City menjadi favorit untuk membantunya memenangi Ballon d’Or lagi di masa depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO