Sukses di Liga Champions, Lazio Kini Incar Satu Hal di Serie A

Gilabola.com – Sukses lolos ke babak 16-besar Liga Champions, Lazio kini diharapkan oleh pelatih mereka, Simone Inzaghi bisa mulai mendapatkan kontinuitas saat berlaga di Serie A.

Memiliki ambisi untuk bisa tampil bagus di Liga Champions setelah absen cukup lama, Lazio memang mampu tampil bagus di grup mereka. Skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut mampu lolos ke babak selanjutnya dengan tanpa meraih kekalahan, meskipun tetap harus puas berada di peringkat kedua.

Akan tetapi, keberhasilan untuk terus melangkah di Liga Champions sudah dianggap sebagai keberhasilan bagi pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Bagi sang taktisi apa yang diraih anak asuhnya di Eropa adalah sebuah mimpi yang berhasil mereka wujudkan dengan sangat baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, kini Inzaghi ingin anak asuhnya mulai mengalihkan fokus dan konsentrasi mereka kembali ke Serie A. Lazio sendiri memang penampilannya di kompetisi domestik musim ini tidak sebaik saat mereka berlaga di Eropa, karena tim asal ibukota tersebut masih bergulat pada posisis ke tujuh klasemen dengan 17 poin.

Ingin bisa kembali bersaing di papan atas, berbicara pada konferensi pers yang dikutip Football Italia, Inzaghi berharap anak asuhnya bisa mulai menemukan konsistensi serta kontinuitas saat berlaga di kompetisi domestik. Meskipun sementara ini jadwal Liga Champions tidak akan mengganggu mereka, tapi pertandingan-pertandingan di Serie A justru akan mulai menjadi padat.

Namun sebelum memikirkan mengenai laga-laga lain, Inzaghi memiliki ambisi agar timnya bisa meraih hasil maksimal saat mereka berhadapan dengan Hellas Verona pada akhir pekan nanti. Tim asuhan Ivan Juric masih membuktikan bahwa mereka bisa memberikan banyak kesulitan bagi tim-tim besar di Serie A musim ini.

Bukan tidak mungkin Lazio juga akan mengalami kesulitan saat menghadapi Verona nantinya, terlebih jika beberapa pemain penting mereka tidak dalam kondisi terbaik. Salah satu nama yang menurut Inzaghi saat ini sedang sangat kelelahan adalan bomber andalan dari I Biancocelesti, Ciro Immobile.

Jika sampai Immobile harus absen atau harus tampil dari bangku cadangan, kekuatan lini depan dari Lazio tentu akan terancam. Penyerang berpengalaman itu sudah berkali-kali menunjukkan betapa penting kehadirannya dalam meningkatkan ketajaman lini serang timnya.

AHABET
AHABET