Sukses Kalahkan Juventus, Milan Diminta Tidak Kehilangan Fokus Hadapi Torino

Gilabola.com – Para pemain AC Milan diminta oleh pelatih mereka, Stefano Pioli untuk tidak kehilangan fokus mereka setelah sukses mengalahkan Juventus, karena masih harus berlaga menghadap Torino pada tengah pekan ini.

Kesuksesan dari AC Milan memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Juventus memang membuat skuad asuhan Stefano Pioli semakin besar peluangnya untuk mengunci tiket ke Liga Champions. Mampu mengalahakan salah satu rival terkuat mereka terutama saat bermain tandang juga tentunya berpotensi untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain dalam menghadapi sisa laga mereka musim ini.

Namun, meskipun begitu, hasil positif tersebut juga bisa saja membuat konsentrasi para pemain Merah Hitam terganggu karena merasa kemenangan itu sudah menjamin tempat mereka di zona Liga Champions. Tidak ingin situasi itu yang terjadi pada para pemainnya, Pioli meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu terbawa suasana setelah kemenangan telak atas Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara pada konferensi persnya yang dikutip oleh Football Italia, Pioli mengatakan bahwa timnya harus tetap memiliki keseimbangan dalam menyikapi hasil yang mereka raih. Seperti saat mereka tidak kehilangan motivasi setelah kalah dari Lazio, maka kini para punggawa I Rossoneri juga tidak boleh terlalu jumawa hanya karena mereka mampu mengalahkan I Bianconeri.

Sang pelatih sendiri sebenarnya merasa yakin bahwa timnya masih tetap memiliki fokus yang dia inginkan karena meskipun sukses memetik kemenangan penting atas rival berat mereka, tetapi masih ada sisa laga yang harus dimenangkan. Pada tengah pekan ini, I Rossoneri harus kembali harus berjuang menghadapi Torino dan kemenangan juga harus kembali menjadi target bagi tim asal kota mode tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Bagi Pioli, saat ini Milan belum meraih apapun, jadi tidak boleh ada perayaan yang berlebihan karena itu hanya boleh dilakukan saat mereka sudah mencapai target untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Meskipun tidak cemas bahwa anak asuhnya akan mengalami euforia, sang taktisi tetap saja memiliki kekhawatiran saat melawan Torino mengenai detail dari pertandingan yang bisa saja menyulitkan bagi I Rossoneri.

AHABET
AHABET