Sulit Boyong Emerson dari Chelsea, Napoli Kini Incar Bek Getafe

Gilabola.com – Mengalami kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk memboyong Emerson Palmieri, Napoli kabarnya kini mengalihkan perhatian mereka ke bek kiri Getafe, Mathias Olivera.

Bersiap menghadapi musim baru, Napoli masih berusaha melengkapi skuad mereka untuk memuaskan keinginan dari sang pelatih, Luciano Spalletti. Salah satu posisi penting yang memang sangat ingin dibenahi oleh manajemen dari I Partenopei adalah sektor bek kiri yang baru saja ditinggal oleh Elseid Hysaj yang bergabung dengan Lazio.

Kekosongan pada posisi bek kiri tersebut pada awalnya ingin diisi oleh bek milik Chelsea, Emerson Palmieri, tetapi negosiasi dengan Chelsea berjalan cukup alot. Napoli dikabarkan masih enggan memenuhi permintaan dari The Blues yang setidaknya meminta Rp 342 Miliar untuk melepas pemain tim nasional Italia itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena sulitnya mencapai kesepakatan, menurut kabar dari Sky Sport Italia, Napoli mulai mengalihkan perhatian mereka dengan memburu bek kiri milik Getafe, Mathias Olivera. Harga dari pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan sedikit lebih murah dibandingkan apa yang diminta oleh Chelsea untuk Emerson.

Getafe diperkirakan akan bersedia melepas Olivera dengan biaya transfer sekitar Rp 257 Miliar hingga Rp 308 Miliar. Meskipun jarak harga tidak terlalu jauh, tetapi selain dari nilai transfer, Napoli juga akan bisa menghemat dari segi gaji karena pemain asal Uruguay itu pastinya permintaannya tidak setinggi Emerson.

Keuntungan lain yang bisa didapat oleh Napoli adalah dari segi usia, Olivera memang masih lebih muda, karena baru memasuki angka 23-tahun, sementara Emerson akan memasuki usia 27-tahun. Membeli pemain lebih muda tentu memberikan peluang untuk menjadikannya sebagai investasi jangka panjang yang menarik, sehingga I Partenopei tidak akan khawatir untuk memberikan kontrak jangka panjang.

Kontrak dari Olivera sendiri baru akan berakhir pada 2023, namun tampaknya Getafe tetap tidak akan meminta angka yang terlalu tinggi untuk sang pemain. Jika memang Napoli serius, mereka tampaknya tidak akan sulit mencapai kesepakatan dengan tim asal Spanyol tersebut.

Akan tetapi, memang masih belum jelas seberapa besar kekuatan finansial dari Napoli sendiri pada bursa transfer musim panas ini. I Partenopei sempat dikabarkan harus menjual salah satu bintang mereka agar bisa aktif di bursa transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO