Sulit Datangkan Lagi Dalot, Milan Pilih Boyong Bek Senior Roma

Gilabola.com – Sulit untuk meyakinkan Manchester United untuk melepas Diogo Dalot, AC Milan kini dikabarkan memilih untuk memboyong bek kanan serba bisa milik AS Roma, Alessandro Florenzi yang posisinya sudah terpinggirkan di I Giallorossi.

Pencarian dari AC Milan untuk melengkapi skuad mereka terus berlangsung dan salah satu posisi yang memang ingin diperkuat adalah sektor bek kanan. Tim asuhan Stefano Pioli ingin mencari pemain yang bisa melapis Davide Calabria untuk musim depan, terutama dengan kembalinya I Rossoneri ke Liga Champions yang pastinya akan memberikan tantangan baru bagi mereka.

Niat awal dari Milan adalah kembali memboyong bek milik Manchester United, Diogo Dalot yang musim lalu diboyong dengan status pinjaman. Tetapi menurut kabar, skuad Merah Hitam sulit mencapai kesepakatan dengan Man United dan karena itu I Rossoneri kini diberitakan mengincar target lain yakni, bek serba bisa milik AS Roma, Alessandro Florenzi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, perundingan untuk memboyong Florenzi berjalan cukup lancar dan cepat karena sang pemain memang kembali sudah tidak masuk dalam rencana masa depan dari Roma. Pemain berusia 30-tahun tersebut pada musim lalu sudah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dan meskipun terjadi pergantian pelatih, nasib dari pemain tim nasional Italia itu ternyata masih tidak berubah.

Melihat peluang tersebut, Milan tampaknya ingin lansung memanfaatkannya dan melakukan kontak dengan sang pemain beserta Roma tentunya. Pembicaraan antara semua pihak memang berjalan mulus dan hanya tinggal menunggu waktu sebelum Florenzi bisa segera memperkuat tim asuhan Stefano Pioli.

Pemain yang turut menjadi bagian dari timnas Italia yang menjuarai Euro 2020 tersebut kabarnya juga sudah siap meninggalkan keterikatannya dengan Roma dengan merencanakan mengganti nomor punggungnya. Florenzi memang cukup identik dengan nomor 24, namun sang pemain tampaknya akan segera menggantinya saat dia nanti bergabung dengan skuad Merah Hitam.

Florenzi juga secara pribadi sudah menerima tawaran dari I Rossoneri, jadi sang pemain hanya tinggal menunggu kepastian dari kedua tim. Milan rencananya akan memboyong sang pemain dengan metode peminjaman serta opsi pembelian yang bisa menjadi obligasi dengan beberapa syarat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO