Sumbang Satu Gol & Tiga Assist, Hakan Calhanoglu Dipuji Manajer Inter Milan

Gilabola.com – Simone Inzaghi sangat puas dengan performa Hakan Calhanoglu setelah dia mencetak satu gol dan tiga assist dalam kemenangan 6-0 Inter Milan atas Crotone, mengungkapkan bahwa inilah alasan playmaker Turki itu didatangkan.

Inter Milan membuat pernyataan tegas dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar Serie A musim depan setelah membantai tim Serie B Crotone dengan skor 6-0 dalam laga persahabatan pramusim.

Playmaker internasional Turki Hakan Calhanoglu menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan satu gol dan tiga assist untuk Martin Satriano, Federico Dimarco dan Andrea Pinamonti. Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic juga ikut menyumbang gol dan melengkapi kemenangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya bahwa Inter Milan mendapatkan gelandang berusia 27 tahun itu secara bebas transfer dari rival sekota AC Milan, dengan dia dikontrak tiga tahun hingga musim panas 2024 mendatang.

Usai laga melawan Crotone, manajer anyar Simone Inzaghi mengakui sangat puas dengan performa pemilik 59 caps dan 13 gol bagi timnas Turki tersebut dan mengatakan bahwa inilah alasan Nerazzurri mendatangkannya dari Rossoneri.

“Saya puas, tim memainkan permainan yang sangat bagus setelah tiga minggu latihan intensif,” kata mantan taktisi Lazio itu kepada Inter TV. “Calhanoglu menunjukkan alasan mengapa kami mendatangkannya, dan dia melakukannya dengan sangat baik hari ini, seperti yang dilakukan semua rekan satu timnya.”

Bomber internasional Belgia Romelu Lukaku menjalani debut pra-musimnya dari bangku cadangan, sementara winger Kroasia Ivan Perisic dan gelandang Uruguay Matias Vecino juga sudah kembali berlatih. Striker Argentina Lautaro Martinez serta duo Italia Nicolò Barella dan Alessandro Bastoni akan kembali pada Senin setelah masing-masing memenangkan Copa America dan UEFA Euro 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO