Sumbang Sebiji Gol, Lautaro Martinez Ingin Jadi Simbol Inter Milan di Masa Mendatang

Lautaro Martinez merayakan kembalinya dia dalam mengonversi penalti dalam kemenangan 0-2 timnya atas Venezia di Pier Luigi Penzo, mengatakan bahwa dia berharap bisa menjadi simbol Inter Milan di masa depan.

Inter Milan melanjutkan sepekan yang sangat positif mereka dengan kemenangan lain di kandang Venezia di laga lanjutan Serie A pada Senin (28/11) dini hari WIB, menjadi kemenangan ketiga beruntun mereka di semua kompetisi.

Sebelumnya pasukan Simone Inzaghi menjadi tim pertama yang mengalahkan Napoli di Serie A selama akhir pekan lalu dalam kemenangan 3-2 di Giuseppe Meazza sebelum menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions untuk membuat mereka lolos ke 16 besar untuk pertama kali dalam 10 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan gelandang Milan Hakan Calhanoglu membuka skor di Pier Luigi Penzo di menit ke-34 sebelum Lautaro Martinez menggandakan keunggulan timnya menjadi 0-2 berkat eksekusi penaltinya di masa injury time babak kedua.

“Kami memiliki sensasi positif, ini adalah pertandingan yang sulit, hujan dan pertama kali saya di stadion ini,” kata Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia usai pertandingan. “Kami senang mendapatkan tiga poin dan sangat penting bagi kami untuk terus naik ke puncak klasemen, menemukan konsistensi dalam hasil kami.”

Lautaro Martinez, yang sebelumnya gagal mengeksekusi penalti saat melawan Milan di derby, baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan dan ditanya apakah dia ingin menjadi simbol klub di masa depan, dia dengan tegas mengamininya.

Dia menambahkan, “Saya berharap menjadi simbol Inter di masa depan. Saya tiba di sini pada tahun 2018, saya memberikan segalanya untuk jersey ini, kami memiliki simbol scudetto di dada sekarang dan harus terus mempertahankannya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO