Suning Group Ngotot Jual Romelu Lukaku, Para Pejabat Inter Milan Ancam Mundur

Gilabola.com – Tampaknya saga potensi penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea bisa menimbulkan riak di dalam tubuh manajemen Inter Milan, dengan para pejabat penting klub bisa mengundurkan diri setelah jendela transfer musim panas.

Inter Milan dan Chelsea belum menyetujui biaya transfer untuk Romelu Lukaku dari tawaran sebelumnya senilai Rp 1,7 Trilyun (€ 100 Juta), tetapi raksasa Serie A berharap untuk menerima tawaran yang lebih baik pada akhir pekan.

Pemilik klub Suning Group terbuka untuk menjual bomber Belgia mereka seharga Rp 2,2 Trilyun (€ 130 Juta), tetapi menurut beberapa laporan di Italia, direktur klub tidak ingin melihat pemain berusia 28 tahun itu pergi dari Giuseppe Meazza.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera bahkan melaporkan bahwa Beppe Marotta menentang keputusan pemilik untuk menjual Romelu Lukaku dan begitu juga Dario Baccin dan Piero Ausilio. Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa mereka bisa mengundurkan diri setelah jendela transfer musim panas.

Kontrak mereka di Inter Milan berakhir pada Juni 2022 dan meskipun keluarga Zhang telah menjanjikan kesepakatan kontrak baru, Beppe Marotta, Pierro Ausilio dan Dario Baccin belum menandatangani kesepakatan kontrak baru mereka.

Tidak hanya pada para pejabat klub. Transfer Romelu Lukaku juga bisa berdampak kepada para pemain utama Nerazzurri saat Lautaro Martinez dan Stefan de Vrij dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depan mereka di klub.

Tuttosport bahkan melaporkan bahwa agen Dtefan de Vrij, Mino Raiola, telah menawarkan bek itu ke klub Premier League seharga Rp 680 Milyar (€ 40 Juta), dengan bek berusia 29 tahun itu memang pernah dikaitkan dengan minat dari tim Liga Inggris seperti Chelsea. Kebetulan klub London itu juga sedang mencari bek tengah baru.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO