Suporter Napoli Dibuat Cemas Pernyataan David Ospina

Suporter Napoli Dibuat Cemas Pernyataan David Ospina

Suporter Napoli saat ini tengah dibuat cemas oleh pernyataan kiper klub Liga Italia, David Ospina. Ia klaim ada satu klausul yang dimasukkan ke dalam kesepakatan pinjaman dirinya malah mencegahnya dari bermain untuk klub Serie A Italia.

Kiper Kolombia itu berdasarkan catatan sudah bermain 17 kali perkuat Napoli musim ini, ia hanya kebobolan 14 gol saja di semua kompetisi. Wajar jika fans masih berharap dirinya bisa terus berkiprah dibawah bendera Napoli untuk waktu yang lama.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

David Ospina tetap saja sudah empat kali jadi penghuni bangku cadangan. Ia juga tak ikut membela Napoli saat tim menang tipis skor 3-1 melawan Zurich di Liga Europa. Ospina sendiri sudah diizinkan untuk berangkat ke Emirat musim panas untuk sementara setelah Bernd Leno bergabung dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Di laga lawan Zurich, pemain kiper muda Alex Meret telah mengambil tempat David Ospina. Ia lantas menyalahkan pihak manajemen Arsenal karena sudah menempatkan sebuah klausul memberatkan dalam kontraknya. Klausul yang ia maksud memang mengatakan jika Napoli diharuskan untuk membelinya secara permanen pada akhir musim. Hal tersebut ia keluhkan karena jadi serba salah di Napoli.

David Ospina masih didukung banyak suporter Napoli

“Kondisi yang ada sekarang adalah saya dipinjamkan untuk musim ini saat ada sebuah klausul yang didasarkan pada sejumlah permainan, dimana jika saya bermain, transfer nantinya akan menjadi pembelian otomatis di akhir musim,” keluh Ospina.

“Saat kondisinya jadi tidak tergantung pada keputusan saya, tak ada yang bisa saya lakukan selain menunggu keputusan terkait nasib selanjutnya. Napoli jelas jadi yang harus memutuskan bagaimana masa depan saya di klub,” lanjutnya lagi.

“Napoli saja setahu saya baru melakukan pembelian besar dengan datangkan sosok Alex Meret. Saya akui jika dia merupakan kiper muda dengan masa depan yang lebih cerah. Pada saat Meret datang ke Napoli, klub seharusnya bisa segera mengambil keputusan (terkait masa depan Ospina).”

“Meret itu adalah kiper yang besar. Kami berdua sejauh ini punya hubungan yang cukup akrab. Saya sendiri percaya kalau dia suatu saat nanti pasti akan menjadi seorang pemain penting bagi klub,” pungkasnya. Pernyataan sang kiper langsung membuat cemas fans Napoli yang masih mendukungnya jadi kiper utama.